-->

Minggu, 28 Juni 2020

Kasus Positif di Sinjai Kembali Bertambah 1 Dari Hasil Pemeriksaan Sample

Kasus Positif di Sinjai Kembali Bertambah 1 Dari Hasil Pemeriksaan Sample


Irwan Suaib saat wawancara dengan awak media (foto istimewa).

Sigapnews.com, Sinjai (Sulsel) - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai hari ini melaporkan penambahan satu pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu diungkapkan Juru Bicara (Jubir) Pemkab Sinjai, Irwan Suaib, Minggu (28/6/2020) malam tadi.“Informasi perkembangan Covid-19 di Kabupaten Sinjai pada hari ini terjadi penambahan satu kasus positif,” ungkap Irwan.

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai ini menyebutkan, penambahan kasus tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan sampel terhadap 158 orang.

“Hari ini ada 158 sampel yang keluar, hal itu sesuai pemeriksaan Balai Besar Veteriner Maros dan hasilnya 157 orang negatif dan 1 orang dinyatakan positif,” jelas Irwan.

Pasien tersebut merupakan warga Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, berinisial A (23). Saat ini kata Irwan, pasein tersebut sementara dirawat di Ruang Isolasi RSUD Sinjai sembari menunggu jawaban dari Hotel Harper untuk dirujuk ke Makassar.

Dengan bertambanya satu kasus, sambung Irwan, total keseluruhan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sinjai mencapai 55 orang. Dari jumlah itu, 23 orang telah dinyatakan sembuh, sementara 32 orang lainnya masih dalam perawatan. (Suradi).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved