Senin, 22 Juni 2020

Babinsa Koramil 1416-02/Tikep Hadiri Undangan Pelantikan Aparat Desa Gala Kec.Maginti Kab.Muna Barat

Babinsa Koramil 1416-02/Tikep Hadiri Undangan Pelantikan Aparat Desa Gala Kec.Maginti Kab.Muna Barat



Ketgam : Babinsa Koptu Harianto Toondu saat berpose bersama usai pelantikan perangkat desa Gala yang baru

Sigapnews.com, Mubar (Sultra ) - Babinsa Koramil 1416-02/Tikep Kopral Satu Harianto Toondu, pada saat menghadiri pelantikan dan pengambilan Sumpah Perangkat Desa Gala Kec. Maginti Kab. Muna Barat, senin/23/06/2020.

Dikesempatan itu Babinsa Koramil 1416-02/Tikep mengucapkan selamat atas pelantikan aparat desa yang baru di lantik.

Kopral Satu Hariantu Toondu  mengatakan " Kami ucapkan selamat atas Pelantikan Sebagai Perangkat Desa Gala, ucapnya.

Dikatakannya, "Selamat bergabung dengan Pemerintahan Desa Gala, sebagai Abdi Negara dan abdi Masyarakat dan yang terpenting harus patuh dan taat sesuai perundang-undangan yang berlaku, begitupun selaku abdi masyarakat di tuntut untuk meningkatkan pelayanan masyarakat", tandasnya.

Pelantikan Perangkat desa menjadi momentum untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayan masyarakat. Agar dapat melayani dengan baik, perangkat desa diharapkan bisa menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Sementara itu, Kepala Desa Gala Bapak Sirajudin saat melantik dan mengambil sumpah aparatnya menyampaikan dalam sambutannya bahwa,
"Dengan di lantikanya aparat pemerintah Desa yang baru, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah dan bersama-sama membangun Desa Gala tanpa memandang dari golongan manapun"

“Sekarang masyarakat Desa Gala sudah memiliki perangkat baru, keberadaan saudara saya sangat mengharapkam  dapat menunjang sekaligus memajukan kesejahteraan masyarakat, imbaunya.

Dikesempatan yang sama Camat Maginti  Marwan SE mengucapakan  terimakasih kepada pemerintah Desa Gala atas suksesnya pelantikan aparat pemerintah Desa Gala dan menghimbau selalu bekerja tanpa mendahulukan kepentingan pribadi dan senantiasa memelihara sinergitasnya serta sebagai aparat pemerintah Desa agar selalu bersabar dan mengendalikan diri dan selalu menjadi contoh di hadapan masyarakat, tukasnya.

Adapun ketujuh perangkat Desa yang baru di lantik dan disumpah  antara lain :
1. Sumarwan S. Pd Sebagai Sekertaris Fesa Gala
2. Siti Zuhuria (Kaur Keuangan)
3 .Zuliani ( Kaur umum dan admistrasi )
4.Tasrun ( Kasi Pelayanan dan Kesra )
5. Lukman ( Kasi Pemaerintahan )
6. Alimun ( Kapala Dusun 1 )
7. Karimun ( Kapala Dusun 2 ).

Kontributor : AE

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved