Rabu, 27 Mei 2020

Rakor Penanganan Covid-19, Bupati Soppeng Tegaskan ini

Rakor Penanganan Covid-19, Bupati Soppeng Tegaskan ini



Sigapnews.com,Soppeng - Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak Melaksanakan Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19.bertempat di Ruang Pola,Rabu(27/5/2020).

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, dalam Arahannya menyapaikan salah satu alasan kita mengundang disini untuk menyamakan persepsi sehingga tidak terlalu banyak informasi-informasi kepada masyarakat/publik yang akhirnya membingungkan.

"kita selalu mencoba mendalami semua kejadian-kejadian alur penyebaran virus ini diantaranya kita telusuri semua pendatang-pendatang sehingga pada akhirnya kita dapat menemukan yang positif."kata Kaswadi

Lanjut Kaswadi Razak, Kita akan menarik teman-teman yang di posko diperbatasan dengan harapan nantinya tanggung jawab sebagian akan kita serahkan ke camat, kelurahan dan desa dalam hal pengawasan karena kita sudah mulai mensterilisasi Daerah kita sejak tanggal 20 maret kemarin kita keluar menjaga diperbatasan.

Dalam kesempatan itu, Kaswadi juga tegaskan akan membuka kembali warung dan mesjid dengan 1 catatan yaitu menjalankan protokol kesehatam dan ini berlaku serta wajib dipatuhi.

Turut hadir dalam Rakor, Sekda Soppeng,Andi Tenrisessu,Para Camat,Lurah dan seluruh kepala Desa Sekabupaten Soppeng.

Laporan : Tri Wulan Jaya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved