-->

Jumat, 15 Mei 2020

Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira Berikan 90 Paket Sembako Secara Simbolis Kepada Bhabinkamtibmas

Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira Berikan 90 Paket  Sembako Secara Simbolis Kepada  Bhabinkamtibmas



Sigapnews.com, Tanjungbalai -- Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. S,I,K. MH, Menyaluran paket sembako kepada masyrakat yang kurang mampu untuk meringankan beban pada situasi Bulan Puasa dan Pandemi Covid 19 di Kota Tanjungbalai.

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. S,I,K. MH, Kepada wartawan, Jumat (15/05/2020) Jam,  09.00 Wib, Dihalaman Apel depan mako Polres Tanjungbalai,
Penyerahan bantuan sembako secara simbolis,  dari Kapolres Tanjungbalai Putu Yudha, adalah sumbangan sukarela seluruh personil Polres Tanjungbalai kepada Masyrakat yang kurang mampu untuk meringankan Beban Masyrakat pada Situasi Bulan Puasa dan Pandemi Covid 19 di Kota Tanjungbalai,  Sembako yang akan disalurkan tersebut oleh Bhabinkamtibmas masing masing Polsek yang di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai. 

 Penbagian Sembako secara simbolis oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira., S.I.K. M.H. dan didampingi oleh
Waka Polres Kompol H. Jumanto., S.H. M.H, Para Kabag, Para Kasat, Seluruh Perwira, Personil dan ASN Polres Tanjungbalai dan Perwakilan Babin Kamtibmas masing masing,  Polsek Sejajaran Polres Tanjungbalai.

Paket Sembako yang di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu adalah bentuk keperdulian Polres Tanjungbali yang berisi, Beras merek jeruk 5 kg, Gula 1 kg, Minyak makan 1 liter, Indomie 20 bungkus, Teh 1 kotak dan polres Tanjungbalia mempeesiapkan, Sembako yang disalurkan sebanyak 90 Paket.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. S,I,K. MH, Selaku pimpinan  menyampaikan kepada Rekan rekan,  Bhabinkamtibmas agar penyalurannya kepada mayarakat yang kurang mampu dan tepat sasaran, supaya bermanfaat untuk dapat meringankan beban mereka pada bulan puasa dan pandemi covid-19 di Kota Tanjungbalai yang  kita cintai ini.

Pelaksanaan kegiatan penyerahan sembako oleh Kapolres Tanjungbalai Putu Yudha, kepada para Bhabinkamtibmas berakhir pada pukul. 09.15  Wib. (Rahmat Hidayat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved