Jumat, 01 Mei 2020

Berita Duka, Letkol Inf. Rustam Effendi Putra Terbaik Asal Soppeng Tutup Usia

Berita Duka, Letkol Inf. Rustam Effendi Putra Terbaik Asal Soppeng Tutup Usia


Sigapnews.com, Makassar - Mantan Kapendam VII Wirabuana, Letkol Inf Rustam Effendi dikabarkan meninggal dunia, Jumat (1/5/2020).

Alm Letkol Inf Rustam Effendi dikabarkan menghembuskan nafas terakhir di RS Plamonia sekitar pukul 07.00 Wita setelah dilakukan perawatan karna sakit.belum ada keterangan yang di himpun dari keluarga dekat beliau, tentang penyakit yang diderita oleh Mantan Kapendam VII Wirabuana, Letkol Inf Rustam Effendi.

Ungkapan duka cita pun mengalir baik dari keluarga dekat serta sahabat dari Alm Letkol Inf Rustam Effendi.

Ilham Taufik sekertaris Dinas Kominfo kabupaten Soppeng turut mengucapkan bela sungkawa, “Innalillah wainna ilahi rojiun. Selamat jalan sahabat terbaik/saudaraku Rustam Effendi.semoga diampuni segala dosa-dosanya dan diberikan tempat yang layak disisi Allah swt, Al fatiha untukmu.Takkan terlupakan masa-masa indah waktu duduk dibangku SMA dulu, satu bangku di kelas, studi bersama mnjelang ujian bersama A.Jaya sose yang hanya disisi dengan ngobrol melulu/nggak belajar toh berhasil juga jadi orang kadang tidak mampu kerjakan soal dan harus berdiri disudut kelas.Diwaktu lowong bersama teman kita bermusik bersama, Selamat jalan saudaraku, Alfatiha, ucap Ilham melalui akun FB nya.

Begitupun ucapan belasungkawa datang dari keluarga Alm Letkol Inf Rustam Effendi atas nama Jayadi Haruna, ” Selamat jalan Omku yang baik hati Rustam Efendy La Tama wafat pukul 07.00 waktu Makassar hari Jum’at tgl 1 Mei 2020 ya Allah ampunilah khilaf dan salahnya terimalah amal ibadahnya lapangkan tempat peristirahatannya serta berilah kekuatan dan keihlasan bagi keluarga utamanya anak dan istri almarhum Aamiin ya Rab, ucapnya.

Mantan Ketua KPU Soppeng Andi Sri Wulandari yang juga kemanakan almarhum mengucapkan hal yang sama, “Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Telah berpulang ke rahmatullah paman kami, Letkol Inf Drs. Rustam Effendi bin La Tama yang merupakan adik dari ayah kami, hari ini, Jumat 1 Mei 2020 pukul 07.00 WITA di hari 8 bulan suci Ramadhan ini. Beliau adalah sosok yang kuat di tengah perjuangannya melawan sakit sejak lama. Pesan beliau ke saya sewaktu saya masih di KPU Soppeng adalah, “jaga kesehatan minum vitamin dan ingat selalu sholat”. Kami akan merindukan Opu Uttang Al Fatihah. Mohon doa terbaik untuk paman kami semoga husnul khotimah. Aamiin, Aamiin. Aamiin YRA, ucapnya.

Ucapan yang sama dari Anggota DPRD Kabupaten Soppeng yang juga adalah keluarganya Muhammad Eka Syafri Agelsyah, “Innalillahiwainnailaihi rojiun, Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf Almarhum selama hidupnya dan mohon doa dari keluarga besar, teman-teman agar Almarhum dilapangkan kuburnya, diampunkan segala dosa-dosanya.Amin yaa Rabbal Alamin, ujarnya.

“Inna lillahi.wainna Illaihi Rojiun , Keluarga Besar IWO Soppeng turut berduka .semoga Alm dilapangkan Alam kubur dan mendapat tempat terbaik di Sisi Allah SWT, Aamin, ucap Andi.Mull Makmun Ketua IWO Soppeng.

Sampai berita ini diturunkan ungkapan duka cita untuk Almarhum Letkol Inf. Rustam Effendi, Putra Terbaik asal Soppeng terus mengalir dari berbagai kalangan. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved