-->

Sabtu, 16 Mei 2020

Beri Kenyamanan Masyarakat, Patroli Gabungan Gelar Kamseltibcar di Daerah Rawan"Asmara Subuh"

Beri Kenyamanan Masyarakat, Patroli Gabungan Gelar Kamseltibcar di Daerah Rawan"Asmara Subuh"


Sigapnews.com, Tanjungbalai (Sumut) - Polres Tanjungbalai malakukan Giat Patroli Gabungan Piket Fungsi Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Intelkam, Sat Sabhara dan Sat Lantas pada Waktu Subuh untuk meningkatkan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai.

Berdasarkan keterangan Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira. S,I,K. MH, Sabtu (16/05/2020), sekira pukul 05.30 Wib, Kegiatan rutin Bulan Ramadhan, Gabungan Personil piket fungsi Polres melakukan apel serta pengecekan personil piket fungsi lanjut Patroli antisipasi balapan liar Asmara Subuh di Wilayah Kota Tanjungbalai.

Apel kesiapan tersebut dipimpin oleh Padal 1 yakni Kasat tahti Iptu H.J.Parapat dan padal Ipda Rinaldi, S.H, dan bersama tim gabungan Personil Piket Fungsi.

Giat pelaksanaan patroli gabungan piket fungsi, melakukan patroli,  Jalan Jend.Sudirman tepatnya di depan bundaran PLN, Kota Tanjungbalai, Jalan pahlawan tepatnya di depan lapangan pasir, Kota Tanjungbalai, Jalan jend.sudriman km 7, Kota Tanjungbalai tepatnya di pos pam 1.

Keterangan dari hasil kegiatan Patroli antisipasi balap liar asmara subuh dan tindakan kejahatan lainnya yang di Jalan Jendr, Sudirman, dan berkeliling Kota Tanjungbalai,  tidak ditemukan balapan liar dan tindak kejahatan lainya pada saat patroli asmara subuh di wilayah kota Tanjungbalai," Dijelaskan Kapolres Putu Yudha.

Demikian Giat Patroli Gabungan Piket Fungsi, berpatroli keliling se - Kota Tanjungbali untuk antisipasi balapan liar asmara subuh berakhir pukul 07.00 Wib, situasi dlm keadaan aman dan baik dan tidak ditemukan tindakan kajahatan jalanan dan balapan liar, Patroli Gabungan Piket Fungsi, Juga memberikan rasa Nyaman dan Aman kepada masyarakat pengguna jalan yang lainnya. (Rahmat Hidayat).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved