Selasa, 10 Maret 2020

Kompol Umar Polres Soppeng Sebut Penerimaan Anggota Polri TA 2020 Bebas KKN dan Calo

Kompol Umar Polres Soppeng Sebut Penerimaan Anggota Polri TA 2020 Bebas KKN dan Calo

Sigapnews.com, Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siarta S,Sos memimpin pelaksanaan apel pagi personil Polres Soppeng, Rabu 11 Maret 2020.

Pada apel pagi tersebut Kabag Sumda Polres Soppeng menyampaikan sosialisasi penerimaan Anggota Polri TA. 2020.

Perwira satu melati tersebut menegaskan bahwa penerimaan anggota Polri bebas dari KKN serta Calo, bilamana ada indikasi hal tersebut, agar segera dilaporkan, ujarnya.

Kabag Sumda juga berharap agar para personil yang mempunyai keluarga, sanak saudara, sahabat dan teman agar disosialisikan penerimaan Anggota Polri 2020.

Setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan Senam AW S3 yaitu Senam Sehat, Semangat Senang.

Senam AWS 3 adalah senam yang diciptakan untuk pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima, Gerakannya praktis dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia.

Kompol Umar berharap agar senam tersebut dapat merelaksasi dan menjadikan tubuh personil bugar dalam melaksanakan tugas, tutupnya.

Untuk di ketahui Inisial AW berasal dari nama penciptanya, Andrie Wongso sebagai penemu, sedangkan S3 singkatan dari Sehat – Semangat – Senang. Sehat jasmani dan rohani, pikiran dan mental; Semangat: antusias, optimis, aktif; Senang: riang, gembira, damai bahagia. 

Diharapkan dengan senam ini, yang rutin dilakukan minimal 10-15 menit/hari, kita akan sehat, terus semangat dan rutin melakukannya, berakhir dengan bahagia.(red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved