-->

Senin, 02 Maret 2020

Barista Srikandi Asal Aceh, Unjuk Kebolehan Kopi Tradisional di Kedai Kopi Tarik Kemang

Barista Srikandi Asal Aceh, Unjuk Kebolehan Kopi Tradisional di Kedai Kopi Tarik Kemang


Sigapnews.com, Jakarta - Kopi menjadi sebuah minuman candu bagi setiap insan di era milenial seperti sekarang. Setidaknya telah banyak bermunculan kedai kopi beraneka rasa, varieta jenis serta cara penyajian yang khas sesuai permintaan dan kreatifitas untuk kebutuhan pasar kopi.

Seperti halnya di ibukota Jakarta yang mana kedai kopi terus tumbuh dengan berbagai rasa, khususnya Kopi Khas Robusta dan Kopi Arabica. Semua tergantung penikmat. Begitupula dengan kopi yang tersaji di Kedai Kopi Tarik Kemang.

Kedai Kopi Tarik Kemang menambahkan pilihan penikmat kopi di kawasan elit masyarakat Jakarta, Kemang. Grand Launching diadakan, Minggu 1 Maret 2020, pagi pukul 10.00 Wib.

Kopi tarik kemang akan menyajikan dua varietas rasa serta perpaduan penyajian dari cara khas tradisional daerah. Penyajian Tradisional akan menggunakan konsep kedai kopi khas robusta "Uleekareng"  serta Arabica Gayo asal Aceh.

Selain dari rasa, Kedai Kopi Kemang yang beralamat di Jl. Kemang Raya Selatan, tepatnya (Belakang Spbu Coco Kemang) memperkerjakan barista manis asal Aceh. Ialah Nurul Pratama (23).

Nurul akan menjadi Icon Kedai Kopi Tarik Kemang. Selain rasa mempertahankan ciri khas kopi tradisional Aceh. Nurul Pratama akan menunjukkan atraksi sebagai barista wanita yang lihai menyajikan kopi dengan cara berbeda dan unik.

Mari kita berkunjung dan menikmatin rasa kopinya.
Muntasir seorang pengusaha asal aceh berkalaborasi dengan muliadi sbn sebagai barista ingin mengembangan sayap di coffee shop tradisional aceh di ibu kota. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved