-->

Kamis, 20 Februari 2020

Kapolres Jakbar Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek Palmerah

Kapolres Jakbar Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek Palmerah


Sigapnews.com, Jakarta, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru  memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba dan Kapolsek Palmerah, Kamis (20/02/2020).

Kasat Narkoba AKBP Erick Frendiz  diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Bondowoso Polda Jawa Timur, sementara jabatan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat diemban oleh Kompol Ronaldo Maradona.

Selain itu, Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa akan menduduki jabata baru sebagai Kasie nego Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Metro Jaya. Jabatan Kapolsek Palmerah akan diduduki oleh Kompol Supriyanto.


Dalam sambutannya, Kombes Audie S Latuheru menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.

“Selain sebagai implementasi dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira Polri,” ucapnya.


Lanjutnya, tantangan tugas kedepan tidak akan mudah, bahkan sebaliknya akan semakin kompleks dan tidak ringan, untuk itu perlu antisipasi dan responsi cepat, tepat serta akurat terhadap kemungkinan segala perkembangan yang dapat membahayakan keselamatan bangsa, negara dan masyarakat.

Berikan pelayanan publik yang lebih Responsif, Modern, dan Profesional, serta cegah terjadinya penyimpangan dan pelanggaran hukum agar makin memperkokoh kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Tingkatkan kesiap-siagaan operasional untuk mengantisipasi perkembangan situasi yang berskala cepat serta tingkatkan soliditas dan partnership dengan stake holder dan seluruh elemen masyarakat sebagai landasan utama membangun Bangsa.”tegasnya

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved