-->

Sabtu, 05 Oktober 2019

Jenderal Polri Berikan Kejutan Untuk Panglima TNI dan Staff

Jenderal Polri Berikan Kejutan Untuk Panglima TNI dan Staff


SIGAPNEWS.COM, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian didampingi istrinya, Tri Tito Karnavian, memberikan kejutan kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di rumah dinas, Komplek TNI AU Halim Perdanakusuma. Kejutan itu berupa kue besar dengan tulisan 'Dirgahayu TNI ke-74'.

"Suprise tadi pagi, pukul 06.30 WIB. Panglima TNI sama sekali tidak tahu Pak Kapolri akan mampir ke rumah dinasnya untuk memberi kue," kata Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal lewat pesan singkat, Sabtu (5/10/2019).


Iqbal yang turut hadir dalam kunjungan tersebut menuturkan Tito tak hanya membawakan kue, tetapi juga tumpeng kecil sebagai simbol tanda syukur. Selain itu, Tito jua membawa marching band mini agar semakin meriah.

"Tumpeng plus bawa tim kecil marching polwan untuk semarakkan kejutan tersebut," ucap Iqbal.

Hal serupa juga dilakukan Wakapolri Komjen Ari Dono kepada Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji. "Wakapolri juga beri suprise ke KASL di kediaman dinas,' ujar Iqbal.

Hari ini TNI merayakan hari jadi ke-74. Perayaan berlangsung di runway Lanud Halim Perdanakusuma. Acara ini terbuka untuk warga sekitar. Dalam acara, TNI memamerkan kemampuan para anggota serta atraksi dari tiap matra.

(Leo/aud /idh/Mih). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved