Selasa, 15 Oktober 2019

Bupati Yang Merakyat Ini Disambut Haru Warganya Dirantau

Bupati Yang Merakyat Ini Disambut Haru Warganya Dirantau


Portalrakyat.com, Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak yang dikenal merakyat ini tiba di Bandara Sentani, Jayapura. Sekitar pukul 07.30 Wit,  Selasa 15 Oktober 2019. 

Di bandara, Bupati disambut haru oleh warga Soppeng yang bermukim di sentani.


Salah seorang warga Soppeng, bernama Marwan mengungkapkan rasa harunya, "Alhamdulillah, bapak Bupati Soppeng sudah tiba di Sentani, Jayapura, saya sebagai warga soppeng yang sudah 30 tahun tinggal disini, merasa bangga dan haru atas kedatangan Pung Dulli, ungkapnya terharu. 

Baru pertama kali terjadi, ada Bupati Soppeng yang kunjungi langsung warganya di daerah Papua ini" terangnya dengan penuh kegembiraan. 


Sementara Ketua Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Sentani, H. Muhammad menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas kunjungan Bapak Bupati Soppeng.

"Hari ini, kami warga Soppeng yang ada di Sentani dan sekitarnya, meluangkan waktu untuk menjemput dan bertemu langsung dengan Bapak Bupati, 


ini menunjukkan walaupun kami dirantau, prinsip Yassisoppengi tetap kami pegang teguh, tandas H. Muhammad. 

Turut serta dalam rombongan, Ketua DPRD Kab. Soppeng, Kadis Kominfo, Kadis PU, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Satuan Pol PP dan Damkar serta Kabag Humas dan Protokol Kab. Soppeng.(YL) . 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved