-->

Minggu, 17 September 2023

Kapolsek Majauleng Laksanakan Pengamanan di Pasar Atapange

Kapolsek Majauleng Laksanakan Pengamanan di Pasar Atapange




Beritarepublik.com,
WAJO SULSEL - Dalam rangka menciptakan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif Polsek Majauleng laksanakan pengamanan Pasar Atapange Desa Rumpia Kecamatan Majauleng. Senin (18/09/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Majauleng Iptu Johari, S.H didampingi personil Aiptu Muh Rizal,.S.H dan Aipda Syamsuddin.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menghimbauan kepada masyarakat yang beraktifitas dipasar Atapange untuk menjaga barang berharga lainnya seperti dompet untuk menghindari terjadinya copet didalam pasar.

"Mari berhati-hati saat beraktifitas dipasar jangan membawa barang yang mencolok yang dapat memancing para pelaku pencurian untuk beraksi" Jelasnya

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Majauleng mengatakan agar waspada terhadap kebakaran yang saat ini marak terjadi di beberapa lokasi di kabupaten Wajo.

"Mari meningkatkan kewaspadaan terhadap kebakaran, memasuki musim kemarau yang panjang ini sering terjadi kebakaran yang disebabkan oleh pembakaran lahan, korsleting listrik,dan puntung rokok yang dibuang sembarangan" Pungkasnya.**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved