-->

Kamis, 14 September 2023

Kapolsek Bola Polres Wajo Bersama Personelnya Melakukan Pengamanan di Pasar Tradisional Solo

Kapolsek Bola Polres Wajo Bersama Personelnya Melakukan Pengamanan di Pasar Tradisional Solo

 

  
Beritarepublik.com,
WAJO - Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Personel Polsek Bola menggelar Patroli dialogis sekaligus Pengamanan aktivitas di Pasar Tradisional Solo, Kec. Bola. Kamis (14/9/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bola IPTU Haryadi bersama AIPTU Yulius Agustus dan AIPTU Muh. Rusdi yang melaksanakan patroli dialogis serta memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Selain sebagai kegiatan patroli rutin pada setiap hari pasar, sambang pasar ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas edukasi kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar solo.

Kapolsek Bola IPTU Haryadi menjelaskan, Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal seperti terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya.

"Sehingga itu, dilakukan imbauan secara langsung ke lokasi hal ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan. Sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan dan juga masyarakat dapat melakukan aktivitas jual beli dengan rasa aman dan nyaman", Ujar Kapolsek. (V3124)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved