-->

Selasa, 02 Mei 2023

Kunci Motor Jatuh di Selokan di Kabupaten Malang, Damkar Kabupaten Malang Gerak Cepat Evakuasi

Kunci Motor Jatuh di Selokan di Kabupaten Malang, Damkar Kabupaten Malang Gerak Cepat Evakuasi


Malang, Sigapnews.com, - Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Malang berhasil mengamankan sebuah kunci motor di kawasan ATM Rayz UMM Hotel Malang, di Jalan Raya Sengkaling No.1, Jetis, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Selasa (2/5/2023). 

Bermula dari seorang pria yang ingin melakukan pengambilan uang di mesin ATM, tak sengaja saat berjalan kunci motor itu terjatuh dari kantung celananya. 

Saat itu juga ia berinisiatif untuk menghubungi damkar agar cepat ditangani untuk pengambilan kunci yang telah jatuh ke selokan. 

Ketika Damkar datang akhirnya langsung mengevakuasi sebuah kunci Sepeda Motor di selokan. 

Andrianto, Petugas Damkar yang Bertugas menjelaskan saat ini petugas damkar banyak mengerjakan sesuatu yang dianggap beberapa orang sepeleh. 

"Sekarang banyak orang-orang manggil kami untuk mengevakuasi hal-hal kecil seperti kunci yang jatuh di selokan, kucing mati, ular di plafon, dan mengamankan sarang lebah," ujar Andrianto. 

Ia juga menambahkan apabila warga Malang membutuhkan pertolongan bisa langsung menghubungi nomor damkar kabupaten Malang di 0341-346999, pemanggilan pemadam kebakaran saat kita membutuhkan pertolongan tidak dipungut biaya apapun.

(Red/**)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved