-->

Sabtu, 17 Juli 2021

Kasat Pol PP Prov. Sultra Turun Langsung Bagikan Masker pada Warga Kota Kendari

Kasat Pol PP Prov. Sultra Turun Langsung Bagikan Masker pada Warga Kota Kendari

Kasatpol PP Kota Kendari Sultra La Ode Daerah Hidayat saat membagikan masker kepada warga kota Kendari (Ist).

Kendari (Sultra), Sigapnews.com,- Dalam upaya untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, Pemerintah Sulawesi tenggara melalui Satuan Polisi pamong praja Sultra  La Ode Hidayat membagikan masker kepada  masyarakat Kota kendari. Sabtu (17/7/2021).

Kasat Pol PP Sultra, La Ode Daerah Hidayat kembali turun langsung bersama TNI dan Polri  memantau masyarakat yang tidak mengunakan masker di kota Kendari dan langsung membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Kasatpol PP Kota Kendari saat memasangkan masker kepada salah seorang warga (Ist).

"Selain itu, kami selalu menghimbau warga yang beraktifitas diluar rumah untuk tetap patuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak, dan hindari kerumanan dan rutin mencuci tangan dengan sabun", terangnya.

Dalam giat itu, La Ode Daerah Hidayat membagikan masker pada warga bukan hanya di jalan, namun dirinya langsung juga memantau setiap toko atau Mall yang berada di kota Kendari untuk setiap pengunjung tetap patuh pada Prokes di masa pandemi.

"Karena namanya penyakit ini  lebih baik mencegah daripada mengobati", ungkapnya. 

Mantan Kadispora Mubar La Ode Daerah Hidayat menyebut tujuan yang dilakukan oleh pihaknya adalah agar masyarakat kota Kendari  bisa terantisipasi dari virus Covid-19 yang semakin merajalela. 

Berpose bersama sebelum melaksanakan kegiatan (Ist) 

“Tidak ada hentinya Kami selalu meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di kota Kendari  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak", tutupnya

Reporter : KARDONO.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved