-->

Kamis, 15 Oktober 2020

Rajiun La Pili Kampanye, Zahril Baitul Orasi Siap Menangkan Paslon RAPI di Pilkada Muna

Rajiun La Pili Kampanye, Zahril Baitul Orasi Siap Menangkan Paslon RAPI di Pilkada Muna


Zahril Baitul Siap Menangkan Paslon RAPI di Pilkada Muna (Foto Don).


MUNA (Sultra), Sigapnew.com, - Partai Politik Hati Nurani Rakyat (Hanura) Yang Merupakan Pemilik Kursi Terbanyak Anggota DPRD Kabupaten Muna Mendukung Rajiun La Pili.

Salah Satu Anggota DPRD Muna Zahril Baitul mengungkapkan partainya mengusung Pasangan La Ode M Rajiun Tumada dan H La Pili yang Akronimnya RAPI Nomor Urut 2 untuk melawan Petahana Sekaligus ingin Memutusakan kekuasaan Dinasti yang Ada Dikabupatan Muna.

Zahril Baitul Menyampaikan Dalam Orasi Politiknya Bahwa Dengan bersatunya dua mantan bupati Muna dengan petahana hari ini, membuktikan oligarki kekuasaan yang dibangun akan bertahun-tahun. Maka Dari itu Untuk bersama Bersama memenangkan Pasangan Rajiun-La Pili mari kita lawan oligarki ini dan memenangkan RAPI menjadi bupati dan wakil bupati periode 2021-2026,” katanya pada kampanye paslon RAPI


Sahril juga menyampaikan dengan majunya La Ode M Rajiun Tumada sebagai bupati Muna hari ini, suatu kesyukuran bagi seluruh masyarakat Muna Lanjut dia, dirinya sudah mengenal betul sosok Rajiun, sebab dirinya pernah menjadi anggota DPRD Mubar.


“Sejak jadi anggota DPRD Mubar, saya sudah mengenal sosok La Ode M Rajiun Tumada adalah orang yang berpegang teguh dengan komintmennya. Rajiun juga ini adalah sosok orang yang memberikan janji, tetapi kalau berjanji insyaallah janji itu ditepati. Berbeda dengan kubu sebelah mudah berjanji, tetapi sangat susah menepati janji-janjinya,” jelasnya.


Dia menambahkan, sejak awal dirinya memantau perkembangan dari pertemuan-pertemuan, pasangan yang berakronim RAPI ini sangat nampak bahwa kekuatan pasangan ini makin bertambah dari waktu ke waktu. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat Muna untuk bersama-sama berkomitmen dan memenangkan Rajiun-La Pili pada Pilkada yang akan di helat 9 Desember 2020 nanti.


“Saya mengajak seluruh masyarakat Muna secara keseluruhan, pada 9 Desember 2020 nanti coblos Nomor 2 Dan , kita bersama-sama mengantarkan pasangan RAPI dan sekaligus mencabut mandat Rusman Emba sebagai Bupati Muna,” katanya.


Mantan Politisi PAN ini juga membeberkan bahwa sejak awal paslon Rajiun-La Pili diupayakan dan membangun Sebuah konspirasi untuk menghalangi mereka. Tetapi, atas izin Allah , pasangan ini mendapatkan dukungan enam parpol dengan jumlah 16 kursi di DPRD Muna
Dan ini Adalah Tanda tanda Sebuah Kemenangan bagi pasangan RAPI

“Maka Dari Itu , mari kita bersepakat dan berkomitmen untuk mengganti bupati Muna Pada Tanggal 9 Desember 2020 nanti . Dan kita kibarkan panji-panji kemenangan dan perubahan di seluruh pelosok Desa Dan Kota Kabupaten Muna ini yang Kita Cintai ini,” tegasnya


DON SULTRA.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved