Rabu, 01 Juli 2020

Pihak Media Nawacitapost Sesalkan Tindakan Pengawal Balon Walikota di Bandar Lampung Bertindak Tak Sopan

Pihak Media Nawacitapost Sesalkan Tindakan Pengawal Balon Walikota di Bandar Lampung Bertindak Tak Sopan




Sigapnews.com, Bandar Lampung - Beberapa pengawal Eva Dwiana bakal calon walikota dan juga Ketua PKK kota bandar Lampung Istri Walikota Herman HN, Berbuat tidak sopan dengan koresponden NAWACITAPOST saat mengambil berita digedung PKK bandar Lampung jalan Majapahit, bandar Lampung pada pukul 11.35 wib hari Rabu ,1 Juli 2020

Dari ke - 4 orang pengawal tersebut, yang salah satunya beradu mulut dengan salah satu wartawan media online, dengan kata-kata yang tidak sepantasnya diucapkan, " Kamu sudah izin ga, masuk ke gedung PKK ini, kata Pengawal Eva dengan nada tinggi.

"Cepat tolong dihapus video dan gambar yang sudah diambil diponsel, Kata pengawal.


"Kenapa Beruk ini bisa masuk ke gedung , kata pengawal tersebut, Dengan menunjuk kearah koresponden nawacita dihadapan petugas penjaga POL PP.

Atas insiden tersebut, koresponden nawacita tidak terima terhadap ucapan yang disampaikan pengawal, dirinya menganggap sudah sesuai prosedur dengan masuk izin kelokasi gedung PKK, koresponden NAWACITAPOST.

Pihaknya juga menyesalkan perbuatan pengawal, yang menghapus semua gambar dan video, yang sudah disimpan diponsel.

Dan berdasarkan informasi diperoleh dari pos penjagaan Pol PP di gedung PKK maupun staf gedung PKK, pengawal tersebut berasal dari oknum TNI.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved