Senin, 16 Maret 2020

Satlantas Polres Sergai Berikan Arahan Kepada Personil Dan Masyarakat Tentang Pencegahan Virus Corona

Satlantas Polres Sergai Berikan Arahan Kepada Personil Dan Masyarakat Tentang Pencegahan Virus Corona


Sigapnews.com, Sergai -- Satlantas Polres Serdang Bedagai melaksanakan pencegahan serta arahan kepada personil dan masyarakat tentang pencegahan virus corona sebagai bagian dari pelayanan pada Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) di Kantor Satlantas Polres Sergai, Senin(16/3/2020).

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, MH kepada awak media di lokasi mengatakan kegiatan ini berdasarkan STR Kapolri Nomor:STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang langkah langkah mengantisipasi Virus Corona.

Adapun Pelaksanaan kegiatan ini 
Personil Sat Lantas Polres Sergai Khususnya di pelayanan SIM menyediakan wastafel pencuci tangan sebelum dan sesudah pembuatan SIM serta menyediakan cairan Anti septik.

Dalam kesenpatan itu juga Sat Lantas memberikan selebaran tentang Gejala -gejala terindikasi virus Corona dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan,"kata Kasat Lantas AKP Agung Basuni

Mantan Kasat Polairud Tanjung Balai ini juga menganjurkan pemakaian masker dan mengajarkan cara mencuci tangan yang baik disertai petunjuk yang ditempel di tempat wastafel.

Dalam rangka melaksanakan pencegahan serta sosialisasi kepada personil dan masyarakat akan dilaksanakan setiap hari terutama pada jam masuk personil serta jam pelayanan masyarakat khususnya pemohon SIM,"ungkap Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni. (RH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved