Senin, 16 Maret 2020

Polsek Pantai Cermin Goes to School Berikan Himbauan Upaya Awal Cegah Wabah Virus Corona

Polsek Pantai Cermin Goes to School Berikan Himbauan Upaya Awal Cegah Wabah Virus Corona


Sigapnews.com, Sergai -- Polsek Pantai Cermin melaksanakan kegiatan Goes to school di sekolah SMP Negeri I Pantai Cermin untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam upaya cegah awal wabah virus Corona / Covid 19, Senin(16/3/2020) sekira pukul 07:30WIB.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Pantai Cermin AKP Slamet Riyadi di wakili Waka Polsek Pantai Cermin, Iptu HR Pakpahan dan Bhabinkamtibmas Polsek Pantai Cermin Bripka H Simbiring.

Dalam arahannya, Kapolsek Pantai Cermin AKP Slamet Riyadi di wakili Waka Polsek Pantai Cermin, Iptu HR Pakpahan mengatakan bahwa kegiatan Goes to school di sekolah SMP Negeri I Pantai Cermin untuk memberikan himbauan untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta selalu mencuci tangan sebelum maupun sesudah melakukan kegiatan sebagai upaya awal cegah wabah virus Corona.

Selain itu juga Waka Polsek memberikan arahan agar seluruh siswa SMP Negeri I Pantai Cermin untuk tertib berlalu lintas, Kenakalan remaja, jauhi Penyalahgunaan Narkoba dan Bijak menggunakan sosmed.

"Kami akan terus melaksanakan Program Bapak Kapolres Sergai yaitu Police Goes To School sebagai pembina upacara setiap hari senin ke sekolah sekolah yang ada di Kabupaten Sergai khususnya di wilayah Hukum Polsek Pantai Cermin untuk menyampaikan himbauan maupun pesan pesan Kamtibmas ke para pelajar atau siswa" tutupnya. (RH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved