-->

Rabu, 11 Maret 2020

Pengamanan Jalur Lalulintas Raja dan Ratu Belanda, Polres Sergai dan Kodim 0204/DS Apel Bersama

Pengamanan Jalur Lalulintas Raja dan Ratu Belanda, Polres Sergai dan Kodim 0204/DS Apel Bersama


Sigapnews.com, Sergai - Polres Serdang Bedagai Bersama Kodim 0204/DS melaksanakan apel kesiapan pengamanan jalur Lalulintas tamu kenegaraan Raja dan Ratu Belanda bertempat Lapangan Apel Koramil 10 Sei Rampah Desa Seirampah, Rabu(11/3/2020) sekira pukul 09:00WIB.

Dalam apel gabungan kesiapan pengamanan Raja dan Ratu Belanda dipimpin oleh Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum  yang di wakili Kabag Ops Polres Sergai, Kompol Sofyan,S.H dan turut hadir Danramil 09 Teluk Mengkudu, Kapten Inf Rohani, Danramil 07 Perbaungan, Kap. Inf. Sucipto, Danramil 10 Sei Rampah, Lettu Inf. M. Arif, Kapolsek Firdaus, AKP Ridwan,S.H, Personil TNI Kodim 0204/DS sebanyak 82 Personil dan Personil Polri Polres Serdang Bedagai sebanyak 75 Personil.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum diwakili Kabag Ops Polres Sergai, Kompol Sofyan,S.H dalam arahan mengatakan bahwa kita akan melakukan Pengamanan Raja & Ratu Belanda yang akan melintas di Wilayah Hukum Polres Sergai untuk menuju ke Bandara Kualanamu Internasional Airport hari Kamis (12/03/2020)

"Setiap personil bertanggung jawab atas Pengamanan Di Objeknya dan 
lakukan Pengamanan Sesuai SOP dengan membelakangi Objek yang diamankan,"kata Kabag Ops Kompol Sofyan SH

Ia menambahkan, Setiap personil harus peduli dengan Lingkungan Objek Pengamanan jangan sampai ada hal yang tidak diinginkan terjadi. Dan akan  kita lakukan Gladi untuk pelaksanaan pengamanan Raja dan Ratu Belanda,"Ungkap Kapolres Sergai diwakili Kabag Ops Kompol Sofyan SH. (RH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved