Sabtu, 07 Maret 2020

Kodim 0808/Blitar Ikut Meramaikan Car Free Day "BLITAR RAYA SEHAT"

Kodim 0808/Blitar Ikut Meramaikan Car Free Day "BLITAR RAYA SEHAT"



Sigapnews.com, Blitar - Komando Distrik Militer Kodim 0808/Blitar ikut meramaikan Car Free Day yang bertajuk ''Blitar Raya Sehat'' yang dipusatkan di depan Kantor Walikota Blitar Jln. Merdeka Kota Blitar, Minggu (08/03/2020) pagi.

Car Free Day yang digelar oleh Pemerintah Blitar Raya ini mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dalam menghadapi merebaknya virus Corona saat ini.


Dalam acara Car Free Day "Blitar Raya Sehat" diisi dengan senam bersama, jalan santai dan pemberian edukasi tata cara cuci tangan yang baik dan benar yang dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Kota Blitar raya, TNI-Polri serta disambut antusias oleh seluruh masyarakat Kota Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui menyampaikan, sangat mendukung dengan adanya kegiatan Car Free Day yang diselenggarakan oleh pemerintah Blitar Raya pada hari ini.


Karena kegiatan ini sangat baik, dengan adanya kegiatan Car free Day pada pagi ini, kita dapat memberikan kesempatan bagi orang-orang yang setiap harinya penuh dengan kesibukan dapat berolah raga bersama "Kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar, selain mereka dapat berolah raga bersama, Car Free Day ini juga dapat dijadikan sebagai momentum dalam memberikan sosialisai kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan memberikan pemahaman soal merebaknya virus corona. 

"Artinya dengan banyaknya info virus corona ini, kita harus mendorong masyarakat agar meningkatkan imunitas diri masing-masing.

Kita juga diberi edukasi sosialisasi tata cara mencuci tangan yang baik dan benar, strategi hidup sehat dan tenang, serta trik menghadapi isu penyebaran virus corona. Sehingga masyarakat tidak perlu panik dalam mengahadapi soal merebaknya virus corona "ungkapnya (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved