Sabtu, 21 Maret 2020

Kapolres Tanjung Balai : Utamakan Kebersihan dalam Lingkungan Mapolres

Kapolres Tanjung Balai : Utamakan Kebersihan dalam Lingkungan Mapolres


Sigapnews.com, Tanjung Balai -- Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH yang langsung memimpin melaksanakan Sabtu Bersih di lingkungan dan ruangan kerja di Mako Polres Tanjung Balai, Sabtu (21/3/2020)

Diawali dengan apel yang di langsungkan di halaman Mapolres Tanjung Balai yang di pimpin langsung oleh Kapolres Putu Yudha Prawira. SIK. MH.


Dalam kesempatannya, Kapolres Putu Yudha Prawira. SIK. MH mengintruksikan kepada seluruh Jajaran untuk melaksanakan gotong royong Bersih bersih di lingkungan dan ruangan kerja Mako Polres Tanjung Balai yang di pimpin langsung oleh Kapolres.

Pada kegiatan Sabtu Bersih tersebut di Hadiri oleh Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga SH bersama Para Kabag, Kasat, dan para perwira serta para Kapolsek dan seluruh Personil Brigadir dan ASN yang ada di Polres Tanjung Balai, juga turut serta ikut dalam gotong royong guna untuk memciptakan lingkungan sehat dan bersih.


Di kegiatan itu Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH menghimbau kepada seluruh Personil dan Jajaran Polres Tanjung Balai " Mari kita selalu bersyukur karena pada pagi hari ini kita dalam keadaan Sehat sehingga dapat beraktifitas.

" Kita melaksanakan kegiatan bersih bersih di lingkungan dan ruangan Mako Polres Tanjung Balai untuk mengantisipasi Virus Corona atau Virus penyakit lainnya.


"Kita harus menjaga  kebersihan baik dalam dalam diri kita maupun lingkungan supaya kita bisa terhindar dari virus penyakit, terang Kapolres.

"Kegiatan gotong royong ini adalah demi kepentingan bersama dimulai dari diri kita sendiri agar masyarakat disekitar kita dapat juga mengikutinya, tandas Perwira dua melati di pundak ini.


Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai juga mengintruksikan kepada masing masing Perwira yang telah ditunjuk untuk mengendalikan kegiatan bersih bersih yang menjadi Objek agar bertanggung jawab dalam kegiatannya.


Dikatakannya bahwa, " Kegiatan bersih bersih di lingkungan ataupun di ruang kerja harus terus kita jaga kebersihan bersama dan dalam kegiatan gotong royong ini akan kita laksanakan secara rutin,  tidak hanya hari ini saja karena kebersihan adalah Iman dan pangkal kesehatan, pungkas Kapolres yang peduli dengan kebersihan ini. (RH).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved