Senin, 16 Maret 2020

Kapolres Tanjung Balai Antisipasi Virus Corona Polres Tanjung Balai Siapkan Anti Septik

Kapolres Tanjung Balai Antisipasi Virus Corona Polres Tanjung Balai Siapkan Anti Septik


Sigapnews.com, Tanjung Balai -- Mapolres Tanjung Balai sudah Antisipasi Virus Corona, Polres Tanjung Balai Siapkan Anti Septik Pembersih Kuman di Setiap Ruangan Pelayanan Publik dan Ruangan Kerja

Polres Tanjung Balai Melaksanakan Kegiatan untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona Covid 19, Senin (16/03/2020) Jam 11 Wib di Mako Polres Tanjung Balai guna untuk mengambil langkah langkah mengantisipasi Virus Corona.


Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH yang memimpin langsung untuk membersihkan di dalam lingkungan Mako dan ruangan ruangan Kantor dan juga mengambil antiseptik pembersih tangan.

Selanjutnya Kapolres Putu Yudha Juga memberikan arahan kepada personil tidak melakukan salam cukup dengan merapatkan kedua telapak tangan sambil
tunduk harus menyiapkan sabun pembersih tangan di ruangan ruangan Pos penjagaan dan SPTK dan juga memberikan edukasi  kepada masyrakat untuk bersih diri terutama cara mencuci tangan yang benar.


Kapolres Putu Yudha Juga menjelaskan Tempat dan Ruangan yang telah disiapkan Anti Septik Antisipasi Virus Coroba adalah
Pintu Masuk Pos Penjagaan Polres Tanjung Balai, Satuan Penyelenggara Administrasi SIM(SATPAS) Sat Lantas 
Ruangan Pelayanan SKCK Sat Intelkam.

Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Pintu Masuk Sat Narkoba, Sat Reskrim, Sat Bimmas, Sat Sabhara,  Sat Intelkam, Sat Lantas, Samsat, SiPropam, SiWas, Depan Pintu Masuk Kantor Polsek Sejajaran dan hampir semua ruangan Kerja telah disiapkan Anti Septik Antisipasi Virus Corona. (RH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved