Sabtu, 14 Maret 2020

Kapolres Batu Bara Melakukan Bersih Bersih di Mapolres Batu Bara Guna Antisipasi Virus Corona

Kapolres Batu Bara Melakukan Bersih Bersih di Mapolres Batu Bara Guna Antisipasi Virus Corona


Sigapnews.com, Batubara - Personel Polres Batu Bara, dan Dinas Kesehatan Kab. Batu Bara melakukan giat bersih bersih dan foging di seputaran Mako Polres Batubara. Sabtu (14 /3/2020).

Di awali dengan apel yang di pimpin Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH di lapangan apel Mako Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH dalam arahannya mengatakan kepada seluruh personil kepolisian Polres Batu Bara untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan khususnya untuk diri kita sendiri. Dengan merebaknya Virus Corona kita harus waspada dan ikuti anjuran Dinas kesehatan tentang himbauan himbauan kesehatan, karna Virus yang mematikan ini bisa kita atasi kalau kita bisa bersih baik dari diri kita maupun lingkungan sekitar kita. Maka dari itu, lakukanlah apa yang sudah menjadi himbauan Dinas Kesehatan. Terang Kapolres.

Usai Apel, Kapolres beserta para PJU dan personil mengawali bersih bersih dengan cara penyemprotan foging untuk mencegah Demam berdarah (DBD), selanjutnya membersikan selokan di seputaran Mako Polres Batubara.

Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran Polres Batubara yakni, Polsek Madang Deras, Polsek Indrapura, Polsek Lima Puluh, dan Polsek Labuhan Ruku. (RH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved