Sabtu, 14 Maret 2020

Gotong Royong Di Mapolres Tanjung Balai Untuk Antisipasi Virus Corona

Gotong Royong Di Mapolres Tanjung Balai Untuk Antisipasi Virus Corona


Sigapnews.com, Tanjung Balai -- Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira.SIK.MH menginstruksikan kepada seluruh jajaran polres Tanjung balai gotong royong Bersih bersih dalam lingkungan Mapolres Tanjung Balai guna untuk antisipasi Virus Corona.

Berdasarkan keterangan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, Sabtu (14/03/2020) Jam ; 15.00 Wib Di Halaman Mapolres Tanjung Balai.

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH  yang di Dampingi Wakapolres Edi Bona Sinaga. SH serta Jajaran Polres Tanjung Balai Kabag, Kasat dan Para Kapolsek serta KBO dan Kanit seluruh Personil Polres Tanjung Balai 108 Personil yang ikut gotong royong.


Kapolres Tanjung Balai juga menjelaskan kepada wartawan bahwa kegiatan gotong royong bersih bersih guna untuk mencegah terjadinya Virus Corona makanya kita adakan gotong royong didalam Mako Polres Tanjung Balai dan Asrama Polres Tanjung Balai.

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai juga yang memimpin kegiatan gotong royong bersih bersih baik didalam lingkungan maupun tempat tinggal ataupun tempat kerja sehingga dapat dijadikan kita hidup lebih sehat dan dilanjuti dengan pelaksanaan Edukasi dan menjaga kebersihan di Paja Bengawan Kota Tanjung Balai. (RH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved