Kamis, 05 Maret 2020

Bayi Penderita Penyakit Kelenjar Getah Bening Di Bantu Kapolda Sumut

Bayi Penderita Penyakit Kelenjar Getah Bening Di Bantu Kapolda Sumut


Sigapnews.com, Medan - Balita berusia 1 tahun 2 bulan bernama Alatif Rahman 3 bulan lalu hanya bisa menangis manahan sakit kelenjar getah bening yang di idapnya. Pasalnya orang tuanya ibu oneng tidak mampu membawa sang anak untuk berobat ke Rumah sakit akibat tidak mempunyi biaya dan ayah dari anak tersebut tidak di ketahui keberadaannya. 

Saat di konfirmasi melalui Bripda Tika Sinaga anggota yg bertugas di Dit Samapta mengatakan dia mendapatkan informasi dari tetangga ibu oneng yang mengubunginya bahwa ada orang yang membutuhkan uluran tangan. 

Bripda Tika Sinaga langsung meneruskan ke Pimpinan dan mendapat respon dari Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si untuk segera menjadi pasien atensi di RS Bhayangkara TK ll Medan.

Hari rabu ( 26/02/20) Anak yang beusia 1 tahun yg biasa di panggil latif bersama ibunya langsung di bawa ke RS Bhayangkara TK ll Medan dan di berikan pengobatan dan perawatan oleh Selama di rumah sakit oleh dokter spesialis anak, latif sudah di rawat selama 8 hari di RS Bhayangkara dan saat ini sedang menunggu rujukan di rumah sakit Adam Malik untuk di tangani lebih serius. (Ld).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved