Jumat, 28 Februari 2020

Sat Sabhara Polres Tanjung Balai Kombur Kombur Warung Kopi Sambil Titip Pesan Kamtibmas

Sat Sabhara Polres Tanjung Balai Kombur Kombur Warung Kopi Sambil Titip Pesan Kamtibmas


Sigapnewsmcom.com, Tanjung Balai -- Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira Melalui Sat Sabhara AKP Selamat Riady menjalankan tugas Patroli Dialogis dengan menyapa Warga Kota Tanjung Balai.


Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan. Jumat (28/02/2020) Jam 08.00 Wib. Kapolres Tanjung Balai melalui Sat Sabhara AKP Selamat Riady Menginstruksikan seluruh jajaran Polres dan Polsek untuk melakukan Patroli Dialogis temu sapa terhadap masyarakat Kota Tanjung Balai.

Sat Sabhara AKP Selamat Riady Juga menyampaikan program Pak Kapolres Polisi Rindu Masyarakat (PRM). 

Patroli Dialogis Polres Tanjung Balai guna lebih dekat dengan masyarakat serta untuk menjaga Kamtibmas.


Satuan Sat Sabhara AKP Selamat Riady juga menyambangi warung kopi Pak Tili duduk bersama warga dan kombur kombur menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Selanjutnya AKP Selamat Riady juga menyampaikan Patroli Dialogis selain menyapa warga tanjung balai kami juga membantu satuan Lalulintas untuk menjaga titik rawan kemacetan serta Sambangi perkantoran seperti Bank yang ada di kota tanjung Balai dan berkoordinasi dengan pihak pertugas keamanan Bank.


AKP Selamat Riady Juga memberi arahan kepada Satuan Sabhara yang sedang bertugas Aiptu I Pohan, Aiptu TH. Juntak, Briptu Fiki dan Bripda Umam tentang tugas tugas Patroli Dialogis selain menyapa warga tanjung balai harus menjaga keamanan di Rute Jalan Anwar Idris dan Jalan S. Parman. (RH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved