Kamis, 27 Februari 2020

Kunjungi Warkop Jurnalis, Kapolda Sumut Berharap Media Ikut Menjaga Kamtibmas dan Hindari Berita Hoax

Kunjungi Warkop Jurnalis, Kapolda Sumut Berharap Media Ikut Menjaga Kamtibmas dan Hindari Berita Hoax


Sigapnews.com, Medan - Kunjungi wakrop jurnalis, Kapolda Sumut pererat silaturrahmi dengan wartawan Mitra Polda Sumut. Rabu (26/02/20)

Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si di dampingi Wakapolda Sumut, Karo Ops, Kabid Humas Polda Sumut, Kasat Lantas Polrestabes Medan & Kapolsek Medan Baru kunjungi warkop jurnalis.


Warkop jurnalis ini di kenal sebagai tempat berkumpulnya para wartawan yang sudah senior sampai dengan junior. Kedatangan Kapolda Sumut pun di sambut hangat wartawan yang sedang berada di Warkop Jurnalis.

Tujuan kedatangan Orang nomor satu di Polda Sumut ini untuk menjalin silaturrahmi dan menjalin kedekatan yg lebih baik lagi kepada para wartawan. 

Suasana keakraban tersebut di selingi tawa canda yang sekali-sekali di ikuti tawa seluruh awak media yang fokus mendengarkan cerita & pengalaman tugas yang diceritakan orang nomor satu di Polda Sumut tersebut. 

Suasana keakraban terlihat dari komunikasi dan pembicaraan yang terjadi antara Martuani Sormin dengan insan pers tersebut.

Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan bahwa dalam tugasnya sebagai Kapolda Sumut, ada prioritas tugas yang harus dilakukan, seperti pemberantasan Narkoba, pencegahan dan pengungkapan kasus kejahatan jalanan, kasus curas dan termasuk kasus togel. Saya juga butuh informasi kalau ada anak buah saya yang menyimpang dalam melaksanakan tugas dan kritikan terhadap kinerja anak buah itu perlu, karena sebagai informasi dan masukan bagi saya untuk melakukan evaluasi dan perbaikan, ucap Irjen Martuani. 

Saya juga minta kepada teman teman media untuk membantu menjaga kamtibmas dengan cara memberikan berita sejuk dan jauh dari Hoax, hindari Narkoba, jadilah Polisi di rumah dan di tengah-tengah keluarga anda dengan cara, kalau kita punya anak silahkan ditanya kalau anaknya pulang terlambat, “dari mana nak, sama siapa nak, ngapai nak dan kenapa terlambat pulang nak” juga sekali-sekali periksa tasnya, atau kamarnya hal ini sudah membantu Polisi untuk mencegah peredaran Narkoba, karena ada rambu dengan kita bertanya atau memeriksa tas atau kamar anak kita tersebut paling tidak sudah memberikan peringatan kepada anak kita bahwa kita mengawasinya ucap Irjen Martuani.

Kegiatan saturrahmi berjalan dengan lancar di lanjutkan dengan makan mie aceh & ngopi bersama.

(Leodepari)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved