-->

Sabtu, 01 Februari 2020

Kepling Lingkungan 1 Diduga Kuat Tutup Mata Soal Galian Kabel

Kepling Lingkungan 1 Diduga Kuat Tutup Mata Soal Galian Kabel


Sigapnews.com, Medan (Sumut) - Sejumlah warga lingkungan 1 Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan mengaku resah, Sabtu, (1/2/2020) Siang.

Pasalnya , di sepanjang jalan jamin ginting lingungan 1 dan Gang Bendungan ada lubang yang dapat menimbulkan korban jiwa .

Salah satu warga setempat . Ibu Nangin mengaku resah karena adanya galian di gang menuju ke kediaman nya , karena dengan adanya galian tersebut lingkungan mereka menjadi banyak abu , bahaya untuk anak anak mereka dan rawan bagi pengguna jalan .

" Saya resah sekali , lubang itu bahaya bagi anak anak kami karena tidak ditutup melainkan dibiarkan begitu saja . Saya harapkan pihak pemerintah untuk segera bertindak . 

Hari senin kami akan ke kantor Camat mempertanyakan hal ini . Ungkap nya kesal . 

Hal yang sama juga diucapkan salah seorang pria yang berada di lokasi . Menurutnya proyek pengerjaan tersebut terkesan mengancam keselamatan jiwa pengendara dan  warga . Dengan adanya proyek penggalian tersebut gang menuju kediaman nya tidak dapat lagi dibuatkan drainase karena sudah di pasang kabel .

Ia juga meminta kepada pihak terkait untuk segera menindak lanjuti keresahan warga lingkungan 1 . Karena di dalam pengerjaan proyek tersebut pihak pekerja terkesan di backup pria berambut pendek . 

Saya sangat menyesalkan pihak Pemko Medan seolah olah diam dan diduga tutup mata melihat ini  " saya kesal karena mereka tidak perduli dengan keresahan warga disini . Sebut nya .

Di tempat terpisah Lurah Mangga Wandro Malau saat di konfirmasi 1/2/2020 menjelaskan Silahkan tanya ke pihak plaksana, yang sudah memegang izin. (Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved