-->

Rabu, 26 Februari 2020

Kapolsek Medan Area Bantu Warga Gotong Keranda Jenazah

Kapolsek Medan Area Bantu Warga Gotong Keranda Jenazah


Sigapnews.com, Medan - Seluruh personel  Polri dituntut untuk lebih mendekatkan diri kepada warganya dalam suasana apapun. Namun yang dilakukan Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniag,SH,Mh ini patut diberikan apresiasi dalam membantu warganya yang mengalami musibah meninggal dunia. Rabu (26/2/2020). 

Kapolsek Medan Area bersama warga terlihat kompak saat mengangkat keranda mengantarkan jenazah Almarhumah istri dari Tokoh Agama Muslim di Medan Area Bapak Am Chaniago dari Masjid Masjid Syech Burhanuddin, di rumah duka kampung Narkoba, jalan Denai gang Jati 2 Kelurahan Tegal Sari 1 Kecamatan Medan Area menuju tempat peristirahatan nya terakhir 


“Sudah merupakan tugas dan kewajiban dalam bermasyarakat selalu ada di tengah warga baik kejadian suka maupun duka,” ungkap Kompol Faidir . 

“Dengan hadirnya personel Polsek Medan Area ikut membantu prosesi pemakaman seperti ini, membuktikan bahwa Polri akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka,”Sebut Faidir Mengakhiri .

Sementara itu,amatan wartawan usai di sholatkan . tampak Kapolsek Medan Area bersama dengan masyarakat bersama sama untuk mengangkat jenazah dari masjid menuju ke pemakaman.(Ld).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved