-->

Jumat, 21 Februari 2020

Kapolres Tanjung Balai, Terima Audiensi Organisasi Masyarakat Budaya Melayu Indonesia Kota Tanjung Balai

Kapolres Tanjung Balai, Terima Audiensi Organisasi Masyarakat Budaya Melayu Indonesia Kota Tanjung Balai


Sigapnews.com, Tanjung Balai -- Polres Tanjung Balai menerima kunjungan Audiensi dari Organisasi Mabmi (Masyarakat Budaya Melayu Indonesia) Kota Tanjung Balai, Jumat (21/02/2020) sekira pukul 09.30 Wib di Ruang Parama Satwika Polres Tanjung Balai
 
Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. S.I.K. M.H yang didampingi oleh Kasat Intelkam AKP F.J Simanjuntak menyambut baik kedatangan Audiensi dari Organisasi Mabmi (Masayarakat Budaya Melayu Indonesia) Kota Tanjung Balai.


Dalam sambutannya Kapolres Putu Yudha menyampaikan sangat senang dan bahagia atas kedatangan bapak-bapak dan ibu-ibu dari organisasi Mabmi Kota Tanjung Balai untuk beraudiensi di Polres Tanjung Balai, akan membantu dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Mabmi demi kemajuan Kota Tanjung Balai.

Kehadiran dalam kegiatan Audiensi dari Organisasi Mabmi (Masayarakat Budaya Melayu Indonesia) Kota Tanjung Balai adalah Hj. Delima SPD MM (Ketua Mabmi), Lia Rangkuti (sekretaris), Harijal Pasha S.Pd (sekretaris), Alfino SH (wakil sekretaris), Retop Ginting (Bid organisasi), Dahliyani S.E (Bendahara), DR. Mulyadi. M.I.H..


Ketua Mabmi Hj. Delima SPD MM menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke Polres Tanjung Balai adalah untuk Bersilaturahmi dan tatap muka kepada bapak Kapolres Tanjung Balai yang kemudian menyampaikan visi dan misi Mabmi. (RH).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved