Sabtu, 29 Februari 2020

Antisipasi Keramaian Malam Minggu, Polres Tanjung Balai Gelar Patroli Blue Light

Antisipasi Keramaian Malam Minggu, Polres Tanjung Balai Gelar Patroli Blue Light


Sigapnews.com, Tanjung Balai -- Polres Tanjung Balai, malam minggu tanggal 29 Februari 2020 Pukul 20.30 Wib melaksanakan Patroli Blue Light di Wilayah Kota Tanjung Balai dan Sekitarnya.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH yang dihubungi melalui telepon sellulernya, mengatakan memang setiap malam minggu personil Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Personil Gabungan Satuan Lalulintas, Satuan Sabhara dan Satuan Reskrim. 

Katanya, Route yang di patroli adalah sepanjang jalan Jenderal Sudirman sampai KM 7 perbatasan Kota Tanjung Balai dengan Kab Asahan, sepanjang Jalan Teuku Umar, Sepanjang Jalan Cokro Aminoto. 

Sambung Kapolres AKBP Putu,
Kami ingin memberikan Rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang menikmati malam minggu bersama keluarga agar terhindar dari kemacetan atau gangguan keamanan lainnya dan pada Objek Titik rawan macet di Bundaran PLN dan Bundaran Depan SMPN1 Personi melaksanakan Pengaturan arus lalulintas. 

Adapun Kegiatan Patroli Blue Light malam minggu dilaksanakan mulai Pukul 20.30 Wib sd 24.00 Wib. 

Lanjut Kata Putu Yudha, pada pagi dini hari minggu setelah Patroli Blue Light, Personil juga melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas mulai Pukul 00.30 Wib sd 05.30 Wib melibatkan seluruh fungsi Kepolisian yaitu, Satuan Reskrim, Satuan Intel, Satuan Narkoba, Satuan Lantas dan Satuan Sabhra dengan Route yang dipatroli adalah Komplek rumah warga sepanjang jalan Jenderal Sudirman, Jalan Teuku Umar, Jalan Cokro, Kantor Kantor Pemerintah/Swasta, Kantor Bank, dan Lapas Klas IIB Pulo Sinardan Kota Tanjung Balai.

Libur Akhir pekan, malam minggu tadi malam sampai dengan hari minggu dini Hari dalam keadaan aman dan tertib, tidak ada gangguan keamanan terjadi, Akbp Putu Mengakhiri. (RH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved