-->

Rabu, 15 Januari 2020

Kapolda Sumut Tingkatkan Sinergitas Dengan Berkunjung Ke Kantor Harian Analisa

Kapolda Sumut Tingkatkan Sinergitas Dengan Berkunjung Ke Kantor Harian Analisa


Sigapnews.com, Medan (Sumut) - Untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Media , Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Inspektur Jenderal Polisi Drs. Martuani Sormin, M.Si didampingi Pejabat Utama dan Kabid Humas Polda Sumut berkunjung ke kantor Harian Analisa di Jl. Jend. A. Yani Medan, Rabu (15/01/2020) pkl 15.30 wib

Setibanya dikantor Harian Analisa,  Kapolda Sumut dan rombongan disambut oleh Pimpinan Umum Analisa bapak Supandi Kusuma, Wapemred Harian Analisa bapak Wardjamil, Pemred Harian Analisadaily.com bapak H. Hermansjah, Redaktur Senior Harian Analisa bapak Rizal Surya, Pimpinan Perusahaan Analisa bapak Sujito serta Penasehat Hukum bapak Toni. 


Sebagai pimpinan tertinggi baru di Polda Sumut,  Irjen Martuani ingin bersilaturahmi dengan mitra yang intens bekerja sama dengan Polda Sumut khususnya dalam hal pemberitaan. Beliau juga memperkenalkan para Pejabat Utama Polda Sumut yang hadir mendampinginya.

Irjen Martuani mengatakan bahwa pengalaman bertugas di Sumut belum banyak namun dikarenakan kultur yang sama sehingga tidak menjadi penghalang bagi beliau untuk mudah beradaptasi.


Lanjutnya, saat ini peran media sangat penting dan menjadi salah satu indikator yang membantu meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Media dapat menjadi wadah penyampaian pemberitaan positif terkait tugas-tugas Polri kepada masyarakat. 

Di era modernisasi saat ini, kecepatan media dalam menyampaikan pemberitaan sangat tinggi. Masyarakat sangat mudah dalam memperoleh informasi tidak hanya melalui media cetak namun juga melalui media elektronik yang dapat diakses secara online dimanapun dan kapanpun.


Dalam pelaksanaan tugas, tentunya Polda Sumut tidak dapat bekerja sendiri dan dibutuhkan peran serta media. Media dapat membangun opini publik dan menunjang citra Polri semakin baik. Melalui media juga, Polri dapat menyampaikan informasi berkenaan Kamtibmas kepada masyarakat. 

"Kerjasama yang baik ini harus terus terjalin. Apabila ada kendala harus segera dikomunikasan. Saya harap Harian Analisa dapat terus menyajikan pemberitaan yang berimbang serta akurat kepada masyarakat khususnya dalam mendukung Polda Sumut menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif", ujar Irjen Martuani

*(Leodepari)*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved