-->

Selasa, 19 Maret 2024

Darwis, Suardi Haseng -Andi Farid Paket Ideal Pilkada Soppeng

Darwis, Suardi Haseng -Andi Farid Paket Ideal Pilkada Soppeng


Poto : Haji. Suardi Haseng dan Andi Farid Kaswadi Razak.




Soppeng,Sigapnews.com-
Dari sekian nama yang disebut sebut masuk dalam radar bursa Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng ada dua nama yang sangat menarik untuk disandingkan dan kalau dua nama ini berhasil untuk dipaketkan pada Pilkada mendatang maka sangat sulit terkalahkan.
Dua nama yang kini memiliki tingkat popularitas yang cukup tinggi yakni Suardi Haseng dengan A. Farid Kaswadi , kedua tokoh ini banyak kalangan menilai adalah pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang sangat ideal berdasarkan pengamatan dan komentar di kedai kopi ,

Karena menurut mereka kalau kedua tokoh ini disandingkan semua kriteria untuk berpeluang menang sudah dimiliki, tinggal di bicarakan di internal Golkar mana yang Calon Bupati dan Wakil Bupati tapi dibolak balik apapun tetap tidak mengurangi nilai masing masing ada plus minusnya ujar Darwis pengamat di kedai Kopi.

H. Suardi selain sebagai politisi yang kini masih tercatat sebagai Anggota DPRD Sulawesi Selatan juga dikenal sebagai pengusaha yang sukses begitu juga A. .Farid sebagai representatif anak muda milenial yang terbilang sukses baik sebagai politisi juga sebagai pengusaha muda yang kini aktif di HIPMI dan tentu yang tak kalah penting mereka adalah Putra Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak yang masih memiliki pengaruh yang cukup besar sehingga status mereka adalah incunbent

Dan hal ini tidak ada yang sulit bila keduanya punya niat yang sama, kata Darwis salah seorang pengamat Kedai Kopi karena menurut Nya keduanya adalah kader Golkar, dan tentu sebagai Partai yang Dominan di Bumi Latemmamala Soppeng mereka bisa mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati sendiri dengan perolehan 11 kursi di DPRD Soppeng tandasnya.

( Dause )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved