-->

Senin, 12 Februari 2024

Pendopo 16: Berkumpul Lantaran Cinta

Pendopo 16: Berkumpul Lantaran Cinta


Jakarta, Sigapnews.com, Berkumpul lantaran cinta selalu menjadi menjadi asas pertemuan kami dari alumnus SMA 16 Jakarta Barat. Sejak 2010  berkumpul di Balai Pertemuan yang dinamakan Pendopo 16, di wilayah Kompleks Pajak, Kemanggisan, Jakarta Barat. Selasa (13/2/2024). 

Terlihat Fadli, Jayadi, Ari, Sukiswanto, Mahfuz Ahfas, Abdul Manap,  dan Suta Widhya mewakili dari seratusan alumnus SMA 16 lulusan tahun 1982 dengan usia di atas usia 60 tahun. Mereka kumpul lantaran cinta. Cinta kenangan masa remaja yang telah ditinggalkan 42 tahun silam.

Ketua Pendopo 16 Sukiswanto membuka percakapan terkait untuk rapat kerja (raker) ke depan. Karena sebentar lagi akan menghadapi masa Ramadhan yang akan disongsong bersama.

"Ada rencana program kegiatan untuk olah raga bersepeda rutin sebulan sekali. Karena seusia kita yang di atas enam puluh ini kudu menjaga kesehatan. Sebelum datang Ramadhan kita adakan pertemuan, maksimal 24 Pebruari 2024 kita bertemu kembali untuk mengadakan rapat sebelum Ramadhan tahun ini tiba, "usul Fadli.

Jayadi usul bahwa bahwa selain usaha swadaya ia usulkan sponsor dari perusahaan-perusahaan yang dikenal oleh Bram, Bambang dan lainnya. Jangan sampai memberantatkan seseorang dari kita.

" Raker untuk 24 Pebruari 2024 akan diadakan di sini saja. Perlu ada tenda dan bangku dan Suryanto bisa sediakan bangku untuk tanggal tersebut?" Tanya Sukiswanto kepada kawan yang baru datang.

Pertemuan Pendopo 16 rencana mencari tempat untuk agenda Halal bi halal (HBH). Opsi yang ditawarkan Taman Anggrek, Anjungan Riau - Taman Mini Indonesia Indah.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved