-->

Kamis, 13 Oktober 2022

Dandim 1702/JWY Pimpin Korps Raport 26 Personil Kodim 1702/JWY Yang Pindah Satuan

Dandim 1702/JWY Pimpin Korps Raport  26 Personil Kodim 1702/JWY Yang Pindah Satuan


Wamena, Sigapnews.com, - Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H memimpin langsung tradisi Korps Raport pindah satuan bagi 26 personelnya, di Lapangan Upacara Makodim 1702/Jayawijaya, Kota Wamena, Kab. Jayawijaya, Rabu (12/10/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., juga di hadiri Perwira Staf Kodim 1702/JWY, Personil Kodim 1702/JWY dan Ibu-ibu Persit Kodim 1702/JWY.

Korps Raport pindah satuan merupakan bentuk penghargaan kepada setiap prajurit yang akan pindah dan bertugas disatuan baru, keberhasilan suami dalam tugas tak lepas dari peran seorang istri yang selalu mensuport dalam tugasnya sehingga keluarga menjadi harmonis.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip S.H.,M.H menyampaikan, Selamat dan terimakasih kepada para personil yang pindah satuan yang selama ini sudah berdedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di Kodim 1702/Jayawijaya.

Seorang prajurit harus senantiasa siap ditempatkan dimana saja, tugas dan jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan.

"Hal-hal yang baik selama berdinas disini bawalah untuk diterapkan di satuan barumu, begitu juga sebaliknya, yang kurang elok dan baik ditinggalkan jadikan pembelajaran hidup untuk lebih baik dan maju”, tegas Dandim.

Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip S.H.,M.H juga menyampaikan, walaupun kalian sudah pindah dan berdinas disatuan baru, diharapkan komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin. “Karena tidak menutup kemungkinan besok atau lusa diantara kita pasti ada yang bertemu kembali, ruang lingkup TNI sangat sempit, tetap pelihara hubungan komunikasi yang baik,” ujarnya.

“Dalam pergeseran, faktor keamanan diutamakan, tetap jaga diri dan kesehatan serta buktikan dan tunjukkan profesional didalam bertugas ditempat yang baru,” harapnya.

“Dan salam hormat saya kepada Komandan satuan di tempat dinas yang baru Salam kompak selalu. Salam hormat saya kepada keluarga dan hati-hati dalam perjalanan tetap jaga protokol kesehatan sampai di sana. Sesuaikan dengan prosedur yang ada di satuan baru,” tutup Dandim.

Acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Dandim 1702/Jayawijaya kepada prajurit yang pindah satuan serta salam-salaman dan photo bersama.

Published : HSN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved