-->

Selasa, 13 September 2022

Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Yang Terkena Dampak Kenaikan BBM, Kapolres Wajo Berikan Bantuan Sosial

Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Yang Terkena Dampak Kenaikan BBM, Kapolres Wajo Berikan Bantuan Sosial

Poto : Kapolres Wajo AKBP H.FATCHUR.R.SH.MH saat memberikan bantuan kepada masyarakat berupa beras.

Sigapnews.com,Wajo - Dalam rangka wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Kenaikan BBM Polres Wajo menggelar acara Bakti Sosial Polri Peduli dengan giat pembagian sembako.

Batuan tersebut diserahkan oleh Kapolres Wajo AKBP H.FATCHUR.R.SH.MH berupa beras sebanyak 100 kg yang terbagi dalam 500 sak Beras dan masing-masing sak plastik berisikan 5 kg beras kemudian bantuan tersebut nantinya akan di serahkan kepada Tukang Bemor,Tukang Parkir,Pedagang Dll

Adapun kegiatan tersebut dihadiri para Kabag,Kbo Lantas serta personil Polres Wajo yang terlibat dalam giat bansos

Kapolres AKBP H.FATCHUR.R.SH.MH mengatakan dengan kegiatan ini dapat meringankan beban saudara yang terdampak kenaikan BBM Semoga apa yang pihaknya lakukan dan upayakan dapat menjadi sebuah ladang ibadah.

Dalam memberikan bantuan, pihaknya berupaya sembako yang di bagikan ini benar-benar tepat sasaran.

Kapolres menerangkan jika sebelum kegiatan ini pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan yang sama tetapi secara mandiri. Ia berharap kegiatan bakti sosial dapat terus berjalan

“Kami mengajak turut serta semua pihak untuk bergerak seperti apa yang telah kita lakukan hari ini. Sehingga saya selaku Kapolres Wajo akan selalu menginisiatori kegiatan bakti sosial seperti ini. Kami akan terus menggelorakan untuk melakukan kegiatan bakti sosial,” ujarnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved