-->

Senin, 18 Oktober 2021

Danramil Karangmalang Gelar Rakor Covid

Danramil Karangmalang Gelar Rakor Covid


Sragen (Jateng), Sigapnews.com,-Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Karangmalang Jl.Dwi Sartika Dk.Karangmalang, Puro, Kec. Karangmalang Kab.Sragen telah di laksanakan kegiatan Rakor Lintas Sektoral tentang Pelaksanaan Penanggulangan Covid-19. Senin 18/10/2021. Hadir dalam rapat diantaranya Camat Karangmalang Kurniawan Sukowati, S.STP.M.Si, Danramil Karangmalang Kapten Inf Prihatin Yudo, Waka Polsek Karangmalang Ipda Dwi Ida Susiani, Dokter Puskesmas Karangmalang Dr.Yoesi Nirmiyanto, Kepala KUA Arif Windarto. S. Ag, Kepala Desa/Lurah Se-Kec.Karangmalang.

Dalam sambutannya Camat Karangmalang mengatakan "Covid-19 di Kab.Sragen ini sudah menunjukan turun di level 2 tetapi kita tidak boleh lengah dan mengabaikan karena Virus Cobid -19 masih ada, Kita harus tetap mengedepankan Protokol kesehatan di manapun kita berada supaya kita terhindar dari Covid-19".


"Berkaitan dengan hajatan warga yang ada di Wil kec.Karangmalang kita berikan kelonggaran waktu pada siang hari, untuk malam hari sementara belom di perbolehkan, dalam melaksanakan hajatan harus mematuhi Protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Apabila dalam hajatan di lakukan malam hari dan memakai hiburan kami dari satgas Covid-19 akan kami datangi untuk di hentikan".

"Data warga masyarakat yang belum dan yang sudah melaksanakan Vaksin harus benar benar akurat, berdayakan Ketua Rt dan tokoh masyarakat untuk mengingatkan, memerintahkan warganya yang belum vaksin untuk segera Vaksin demi kepentingan kita bersama, Ketua RT segera didata warganya yang belum vaksin.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para Satgas Covid tingkat Kecamatan/Desa yang telah berkerja keras dalam menangani Covid-19 ini" kata Kurniawan.

Dalam sambutannya Danramil Karangmalang Kapten Inf Prihatin Yudo Mengucapan terima kasih kepada seluruh ASN Kecamatan Karangmalang dan semua elemen masyarakat yang telah mendukung terlaksananya Vaksinnasi untuk menanggulangi mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di Kab.Sragen ini.

"Kami dalam pelaksanaan vaksin mulai dari sekarang dengan cara mendatangi wilayah yg meminta untuk di vaksin, guna pemulihan ekonomi minggu ini dari Kodim 0725 Sragen melaksanakan penyaluran bantuan BTPKLW kepada masyarakat (Para pedagang kakilima ) secara tunai sebesar Rp.1.200.000 tanpa Potongan sekecil apapun, data penerima bantuan BTPKLW tersebut harus benar benar valid contoh identitas penerima, tempat usaha dan lain sebagainya" tutur Yudho.

(Agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved