-->

Jumat, 03 September 2021

Pra TMMD Reg Ke 112 Di Desa Majasto Pererat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Bangkitkan semangat Gotong Royong

Pra TMMD Reg Ke 112 Di Desa Majasto Pererat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Bangkitkan semangat Gotong Royong


Sukoharjo (Jateng), Sigapnews.com,- Kebersamaan antara anggota Kodim 0726/Sukoharjo dan Masyarakat begitu kental terasa dalam kegiatan melangsir material yang akan digunakan untuk menyelesaikan pembuatan Talud jalan di desa Majasto, Tawangsari, Sukoharjo, dalam rangka Pra TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo, Jum’at (03/09/21).

Semangat gotong royong masih terpatri dalam benak warga Majasto, karena mereka sadar seberapapun berat pekerjaan, apabila dikerjakan secara secara kompak dan bersama-sama maka beban pekerjaan tersebut akan terasa ringan.

Moment TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo inilah selain untuk melaksanakan percepatan pembangunan di desa-desa juga sekaligus menjadi perekat kemanunggalan TN- Rakyat, memperkuat persatuan dan kesatuan, meningkatkan semangat kekeluargaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini selaras dengan harapan Kades Majasto, bapak Rudi Hartono,SH, bahwasannya dari TMMD, selain bangunan fisik yang di bangun, ada lagi semangat dari pelaksanaan TMMD yaitu semangat gotong royong dan kekeluargaan antar warga.

"Semoga semangat dalam TMMD Reguler ke 112 kali ini, akan terus digelorakan dalam diri warga yaitu semangat gotong royong dan kekeluargaan antar warga, tidak hanya saat TMMD saja namun bisa berlanjut dalam kehidupan sehar-hari," harapnya.

Senada dengan Kepala Desa, Babinsa Majasto Serda Juliayanto mengatakan dengan diadakannya TMMD Reguler ke 112 di desa Majasto ini dirinya merasa semakin dekat dengan warga dan menyakskan sendiri kekompakan warga Majasto dalam mendukung program TMMD ini.

(Agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved