-->

Jumat, 03 September 2021

Kalau Tidak Makan Ya Dipake Maskernya

Kalau Tidak Makan Ya Dipake Maskernya


Boyolali (Jateng), Sigapnews.com,- Anggota Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali dipimpin Serka M Khabib bersama Polsek Klego serta Linmas melaksanakan patroli keamanan bersama di Desa Klego Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali, sekaligus menjalin  komunikasi sosial dengan warga, serta memberikan sosialisasi pentingnya memakai masker dan menerapkan pola hidup sehat ditengah wabah Covid 19. Jumat Malam (03/09/2021)

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terjadi di Kecamatan Klego khususnya di wilayah binaan, petugas turun langsung dan menegur serta mengingatkan warga akan pentingnya penggunaan masker.  Seperti yang dilaksanakan kali ini petugas sambangi warung makan maupun cafe-cafe yang ada di wilayah Desa Klego. Kita tahu bersama penyebaran virus ini sangat cepat dan membahayakan keselamatan, tidak peduli dimanapun dan kapanpun berada.
 
Babinsa Koramil 14 /Klego saat ini terus memberikan sosialisasi serta menegur warga yang tidak memakai masker dan memintanya untuk memakai dan tidak mengulanginya.

“ Kalau tidak makan ayo pakai maskernya,mohon saling peduli!” tegas Serka Khabib

Terlihat warga juga mengiyakan ajakan anggota Koramil 14/Klego tersebut dengan langsung memakai masker yang benar. 

Mendisiplinkan diri dalam mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan covid 19 sangat penting terutama bagi diri sendiri dan orang-orang disekitar kita.

(Agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved