Kamis, 23 April 2020

Gandeng Bhabinkamtibmas, Hasse Tangsi Aktif Lakukan Pencegahan Covid-19

Gandeng Bhabinkamtibmas, Hasse Tangsi Aktif Lakukan Pencegahan Covid-19

Sigapnews.com,Soppeng - Meningkatnya Wabah Covid-19 di Sulsel membuat Pemerintah Desa Parenring bergerak cepat melakukan Pencegahan.

Menggandeng Bhabinkamtibmas, kepala Desa Parenring Hasse Tangsi membagikan Masker kepada Masyarakat Parenring secara Gratis.

Ditemui disela kegiatannya, Kepala Desa bergelar Sarjana Hukum, Hasse Tangsi mengaku bahwa pembagian masker yang dia lakukan adalah bentuk Kepedulian Pemerintah Desa terhadap Masyarakat.

"Selain Pembagian Masker, Kami juga sudah melakukan penyemprotan Desinfektan secara merata di Seluruh Wilayah Desa Parenring sebagai langkah pencegahan Covid-19"kata Hasse Tangsi yang juga Pengacara ini

Hasse Tangsi pastikan bahwa pemerintah  Desa Parenring tidak bakalan diam melihat Masyarakat terdampak Covid-19.

"Sebagai Kepala Desa, Saya berjanji akan selalu berbakti kepada masyarakat serta memperjuangkan Masyarakat untuk mendapatkan Haknya" Ungkap Hasse Tangsi

Hasse Tangsi juga meminta agar masyarakat menjaga pola hidup Sehat serta disiplin Social Distancing dan melaporkan kepada kantor Desa apa bila ada pendatang dari Luar kota demi mencegah Menularnya Covid-19 di Soppeng.

Koran Targetnews







Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved