Senin, 20 April 2020

Anggota DPRD Soppeng Apresiasi Guru ditengah Pandemi Covid-19

Anggota DPRD Soppeng Apresiasi Guru ditengah Pandemi Covid-19

Sigapnews.com,Soppeng - Anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Mohammad Candra muhctar fraksi demokrat yang sangat mengapresiasi guru ditengah Pandemi Covid-19.

Chandra beralasan Guru saat ini patut diberikan Penghargaan setinggi tingginya karena tetap melakukan Tugasnya, memberikan pelajaran kepada siswa siswinya meski melalui Via Daring/vicom.

Menurut Politisi Muda Demokrat ini, Tanggung Jawad sebagai Seorang guru betul betul mereka laksanakan serta menjaga Generasi penerus Bangsa.

Chandra mengaku informasi yang dihimpunnya ada juga seorang Guru mendatangi Rumah siswa demi memberikan Pelajaran karena siswa tersebut tidak memilik HP Android serta ada juga tidak memiliki jaringan di Rumahnya.

"Saya secara Pribadi sangat berterimakasih, perjuanganmu tidak ternilai dengan apa pun"kata Chandra

"mereka bekerja keras dengan dedikasi tinggi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa di tengah wabah covid 19."Ungkap Chandra

Chandra sangat berharap Dinas Pendidikan Soppeng memberikan Penghargaan kepada semua guru di kabupaten Soppeng dalam memberikan Pelajaran kepada siswa melalui via Daring/Vicom setelah Wabah Covid-19 berlalu.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved