Sabtu, 21 Maret 2020

KPU Soppeng Tunda Pelantikan PPS, MH : SK Tetap Akan Diserahkan Sesuai Jadwal

KPU Soppeng Tunda Pelantikan PPS, MH : SK Tetap Akan Diserahkan Sesuai Jadwal


Sigapnews.com, Soppeng  - Mencermati situasi darurat global akibat penularan Corovid-19, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Soppeng melakukan penundaan pelantikan anggota PPS terpilih yang sudah di umumkan pada hari Jumat kemarin 20 Maret 2020, yang rencana pelantikannya akan  di agendakan pada hari Ahad, 22 Maret 2020. 

Penundaan pelantikan anggota PPS terpilih adalah langkah strategis dan arif bijaksana sebagai tindak lanjut pencegahan penularan infeksi Corovid-19 di lingkungan KPU Kabupaten Soppeng sampai situasi dinyatakan normal, ungkap MH singkat nama Muhammad Hasbi Ketua KPU Soppeng.

Lebih lanjut dikatakan bahwa tahapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Soppeng tetap dilaksanakan sebagaimana mestinya kecuali regulasi dan kebijakan menghendaki perubahan jadwal tahapan.

Untuk pelaksanaan tahapan pemilihan di tingkat Desa/Kelurahan, 210 nama Anggota PPS se Kabupaten Soppeng yang tersebar di 70 Desa/Kelurahan yang telah diumumkan 20 Maret 2020 kemarin masing masing akan diberikan SK pengangkatan dan penandatanganan fakta integritasnya yang akan di serahkan di Kantor Desa/Kelurahan atau di Kantor Kecamatan masing - masing secara bergantian per Desa/Kelurahan yang terjadwal, urai MH via Celluler. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved