-->

Senin, 15 Februari 2021

Rembug Warga Sosialisasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) DAK Tahun Anggaran 2021

Rembug Warga Sosialisasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) DAK Tahun Anggaran 2021



Rembug Warga Sosialisasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) DAK Tahun Anggaran 2021

Wajo (Sulsel). Sigapnews.com - Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di kecamamatan Tempe mendapatkan alokasi anggaran Rp 2.009.000.000 (Dua Milyar Sembilan Juta Rupiah) sebagaimana disampaikan oleh Kabid Perumahan Tarkim Kabupaten Wajo Sarwan, SE. M.Si. pada sosialisasi program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya di kantor Kelurahan Mattirotappareng 16 Pebruari 2021.

Tahun ini yang mendapatkan BSPS di Kecamatan Tempe ada 6 kelurahan diantaranya Kelurahan Padduppa, Wiringpalennae, Maddukelleng, Cempalagi, Atakkae dan Mattirotappareng 

Pada kesempatan yang sama Bapak Camat Tempe Supardi, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat untuk memiliki rumah layak huni, rumah standarisasi. 

Beliau juga berpesan kalau ada masalah sampaikan secara berjenjang kepada pemerintah setempat atau bicarakan  dengan PPL untuk mendapatkan solusinya,  jangan bicara diluar.

Paparan terakhir disampaikan oleh Alwi Rasyid, S.Sos selalu PPL mengungkapkan bahwa data yang masuk ini adalah hasil verifikasi tahun 2020, serta menjelaskan lebih lanjut mengenai tahanan dan mekanisme yang harus dilalui. 

Saat acara usai kami menemui Lurah Mattirotappareng Hasidah Gaffar, S.Sos. M.Si. dan beliau mengungkapkan rasa terima kasihnya atas adanya program BSPS ini karena sangat membantu masyarakat kurang mampu dan berharap pada tahun tahun berikutnya kuota untuk Mattirotappareng ditingkatkan karena masih banyak warga kami yang belum mempunyai rumah layak huni. (ope) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved