-->

Kamis, 15 Februari 2024

Bentuk Karakter Siswa, UPTD SPF SDN 4 Kalenrunge Gelar Shalat Duha Berjamaah

Bentuk Karakter Siswa, UPTD SPF SDN 4 Kalenrunge Gelar Shalat Duha Berjamaah


Soppeng, Sigapnews.com,-Dalam upaya membentuk karakter dan akhlak siswa siswi sejak dini, UPTD SDN 4 Kalenrunge Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng melaksanakan Shalat Dhuha bersama yang dilanjutkan dengan Jumat sedekah yang yang bertempat di Mushola sekolah pada Jumat, (16/02/2024).

Ditemui Kepala UPTD SDN 4 Kalenrunge , Hj.Suarni Beddu,S.Pd.menuturkan bahwa kegiatan Shalat Dhuha bersama yang bertujuan untuk membentuk akhlak dan karakter murid sejak dini. Agar lebih disiplin dalam beribadah serta dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar seluruh warga sekolah.

Menurutnya Melalui program Shalat Dhuha bersama ini yang dilaksanakan setiap Jumat pagi, diharapkan pembentukan akhlak dan karakter Murid akan terwujud. Sehingga, dapat menciptakan generasi yang berakhlakul karimah dan bermanfaat bagi nusa bangsa, agama dan negara". Ucapnya.

"Kami berharap kegiatan Shalat Dhuha berjamaah ini bisa terus dilaksanakan dan mudah - mudahan minat belajar siswa terhadap agama Islam semakin meningkat, supaya kedepannya mereka bisa lebih baik nantinya". tutupnya.

Untuk diketahui bahwa setelah kegiatan Shalat Dhuha bersama yang diikuti semua murid dan guru dilanjutkan kegiatan Jumat Sedekah , Dengan harapan, agar anak dapat mengetahui manfaat yang namanya bersedekah juga hasilnya bisa dimanfaatkan untuk membantu keperluan sekolah.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved