-->

Selasa, 20 Februari 2024

Arinda Nur Maulidya Siswi SDN 7 Salotungo Raih Juara 1 di Ajang Ana Dara Malebbi

Arinda Nur Maulidya Siswi SDN 7 Salotungo Raih Juara 1 di Ajang Ana Dara Malebbi

Soppeng, Sigapnews.com, Malam Abbatireng pegelaran Ana Dara Malebbi dan Kallolo Magaretta Kabupaten Soppeng menyita perhatian publik yang di langsungkan di lapangan Gasis Watansoppeng, Rabu malam (21/2/2024).


Kegiatan yang banyak diminati kawula muda dan cilik ini menambah semarak pagelaran yang dilaksanakan di jantung kota kalong kabupaten Soppeng.

Apalagi Putri tercinta dari pasangan Ariyadin, STP M. Si, dan Ernawati, S. Sos, yakni Arinda Nur Maulidya, berhasil memenangkan Juara 1 kategori Cilik A.


Arinda Nur Maulidya adalah siswi kelas 3A SDN 7 Salotungo kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata kabupaten Soppeng.

Ariyadin yang merupakan kadis Kebersihan dan Lingkungan Hidup pemerintah daerah kabupaten Soppeng mengungkapkan kebanggaannya atas raihan putrinya.

"Ya Alhamdulillah, Prestasi ini membawa kebanggaan bagi keluarga dan Kabupaten Soppeng khususnya, karena Arinda berhak mewakili kabupaten Soppeng dalam perlombaan serupa di tingkat provinsi Sulawesi Selatan, ucapnya. 

"Semoga kedepan dapat membawa nama baik kabupaten Soppeng, itu harapan kami selaku orang tua dan selaku warga soppeng, ungkap Yadin sapaan akrab mantan sekretaris dinas pertanian yang kini menjabat Kadis LHK kabupaten Soppeng ini. 

Sementara itu, Wali Kelas 3A SDN 7 Salotungo, Irwan, S.Pd menyatakan, " Suatu kebanggaan bagi kami pihak sekolah SDN 7 Salotungo atas raihan anakda Arinda Nur Maulidya karena disamping membanggakan orang tua juga nama sekolah, ucapnya.
 

Kepala SPF SDN 7 Salotungo Abd Asis, S.Pdi mengatakan, Kami pihak sekolah senantiasa selalu mensupport anak didik kami di setiap event apapun yang di ikuti yang tentunya di iringi dengan doa agar semua sukses dan berhasil dengan talenta masing-masing, ungkapnya. 

"Yang bukan hanya soal pembelajaran di sekolah namun skill dan atau talenta masing-masing peserta didik terus kami support, terang Abd Asis. 

"Kami berharap Arinda Nur Maulidya dapat menjadi contoh bagi siswa siswi lainnya di SDN 7 Salotungo ini untuk terus berprestasi di bidang apa saja, pungkas Kepsek SDN 7 Salotungo. 


Diketahui Arinda menerima penghargaan berupa mahkota juara, piala, dan uang pembinaan dari panitia, yang diserahkan oleh perwakilan juri A, Merli Iswita, yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Wajo.

Sebelumnya, dalam malam seni budaya sebagai rangkaian dari acara tersebut, perwakilan dari SDN 7 Salotungo juga meraih penghargaan sebagai The Best Cocktail dalam acara malam bakat pashion show, menambah gemerlap keberhasilan dalam pagelaran tersebut.

(Red) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved