-->

Sabtu, 25 Februari 2023

Personil Polsek Bola Polres Wajo Patroli Dialogis dan Pengamanan Aktifitas di Pasar Tradisional Solo

Personil Polsek Bola Polres Wajo Patroli Dialogis dan Pengamanan Aktifitas di Pasar Tradisional Solo



SIGAPNEWS.COM, Wajo Sulsel --- Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Personil Polsek Bola menggelar Patroli dialogis dan pengamanan aktifitas di Pasar Tradisional Solo Kelurahan Solo,Kecamatan Bola,Kabupaten Wajo.Ahad,26/2/2023.

Kegiatan patroli dialogis dan pengamanan aktifitas di Pasar Tradisional Solo dipimpin oleh Kanit Intel polsek Bola Aiptu Y. Agustus. bersama anggota Polsek Bola Briptu Al Rasyd.

" Kami melaksanakan Patroli dialogis sekaligus Pam aktivitas di pasar tradisional Solo Kecamatan Bola serta memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif," ujar Aiotu Y.Agustus

Lanjut kata dia,selain sebagai kegiatan patroli rutin pada setiap hari pasar, sambang pasar ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas edukasi prokes kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar solo,sambungnya.

Kanit Intelkam menambahkan,Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal seperti terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya, Sehingga itu, pihaknya melakukan imbauan secara langsung ke lokasi tersebut hal ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan dan juga masyarakat dapat melakukan aktivitas jual beli dengan rasa aman dan nyaman,tutupnya.


Sumber : Acing Humas

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved