-->

Senin, 02 Januari 2023

Ketua Lidik Klarifikasi Pemberitaan Media, dan Pastikan Sudah Sesuai Spesifikasi

Ketua Lidik Klarifikasi Pemberitaan Media, dan Pastikan Sudah Sesuai Spesifikasi

Gasali Makkaraka,S.H., Ketua LSM Lidik Soppeng.

Soppeng, Sigapnews.com - Ketua Lidik Gasali Makkaraka, S.H., meluruskan pemberitaan sebuah media online di grup dengan judul "Telan Anggaran Rp 1.1 M, Pengadaan Kolam Terpal Sistem Bioflok di Soppeng Tidak Sesuai Spesifikasi" terbit Senin, 02/01/2023.

Dalam pemberitaan itu disebutkan terpal yang digunakan tidak sesuai Spesifikasi kemudian bibit ikan yang akan ditabur sebanyak 700 ratus ekor,namun yang datang 500 ratus ekor.

Pengadaan kolam ikan terpal model bioflok tersebut diadakan pemkab soppeng melalui Dinas Peternakan Kesehatan Hewan dan Perikanan, tahun anggaran 2022. Senin, 02/01/2023.

Terkait itu Ketua Lidik Gasali Makkaraka, S.H meluruskan setelah pertemuan dengan pihak rekanan usai meninjau lokasi dan pengadaan barang yang dimaksud tersebut , ia mengatakan bahwa semuanya sudah sesuai dengan spesifikasi.Kalau pun katanya ada yang tidak sesuai maka pihak terkait mengatakan akan membuka diri dan meminta untuk menunjukkan dilokasi mana yang dimaksud tidak sesuai spesifakasinya.

"Semuanya sudah sesuai dengan spek, kalaupun ada yang tidak sesuai tunjukkan lokasi dimana yang dimaksud"kata Gasali

"Bahkan sumbangsih rekanan dalam kegiatan tersebut karena biaya pemasangan TIDAK tercantum didalam RAB" ucap Gasali Makkaraka setelah melakukan peninjauan di lokasi rekanan tersebut.

Gasali Makaraka, S.H., mengingatkan media ikut memberikan informasi yang benar dan jelas, sehingga tidak menimbulkan persepsi negatif serta membingungkan pembaca apalagi menjastice pihak terkait, tutupnya.

red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved