-->

Minggu, 11 Desember 2022

Kodim 1423 Soppeng Kerjasama Baznas Rehab Rumah Tidak Layak Huni Milik Ibu Ode di Cakke

Kodim 1423 Soppeng Kerjasama Baznas Rehab Rumah Tidak Layak Huni Milik Ibu Ode di Cakke



Sigapnews.com, Soppeng - Kodim 1423/Soppeng menerima bantuan dana dari Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Soppeng KM. Satturi, S.Pd.I., M.Pd untuk Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga yang tidak mampu.

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Ws. Danramil 1423-03/Lilirilau Serma Sunaryo bertempat di Cakke Kelurahan Cabenge Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng. Senin (12/12/2022)

Adapun rumah warga yang akan dilaksanakan rehab yakni rumah milik Ibu Ode, 48 Tahun alamat Cakke Kelurahan Cabenge Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng.

Arahan Camat Lilirilau di wakili oleh Kasi Trantib Kecamatan Lilirilau Hasruddin A.Sos Ucapan terima kasih kepada jajaran kodim 1423/Soppeng dan ketua Baznas Kabupaten Soppeng atas kepadulian memberikan bantuan Bedah Rumah Tidak Layak Huni kepada warga Cakke Kel.Cabenge Kec Lilirilau, Semoga ditahun tahun berikutnya tetap berlanjut dan dan tetap dapat untuk wilayah kecamatan Lilirilau.

Ketua Baznas Kabupaten Soppeng KM. Satturi S.Pd.I M.Pd. dalam sambutannya mengatakan kita harapkan semoga bedah rumah rumah milik Sdri. Ode dapat bermanfaat dan ditempati dengan baik.

BAZNAS Kabupaten Soppeng memiliki Program Soppeng Peduli, yaitu melaksanakan kegiatan RUTILAHU bedah rumah tinggal layak huni, Saat ini bekerja sama dengan Kodim 1423/Soppeng untuk melakukan bedah rumah terhadap warga yang memiliki rumah tidak layak huni.

Dana yg ada adalah dana infak dari semua masyarakat yg akan di salurkan kepada masyarakat yg tidak mampu.

Ditempat yang sama Dandim 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan ST M.Tr (Han) menyampaikan bahwa Ucapan terima kasih banyak kepada Baznas Kabupaten Soppeng atas kerjasama melaksanakan kegiatan peduli masyarakat, dimana saat ini kita melakukan bedah rumah terhadap masyarakat yg tidak mampu dan memiliki rumah yang tidak layak untuk dihuni. Ujarnya

"Harapan kami semoga kegiatan dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua serta diharapkan kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, namun tetap berlanjut dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang membutuhkan". Tutup Dandim

Diketahui bersama setelah kegiatan penyerahan Dana Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dilanjutkan dengan pembongkaran dan pekerjaan rehab rumah oleh anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama sama dengan masyarakat setempat.

red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved