-->

Jumat, 28 Oktober 2022

Laksanakan Perintah Dandim, Koramil 1423-04/Liliriaja Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Laksanakan Perintah Dandim, Koramil 1423-04/Liliriaja Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

poto : Terlihat personil koramil 1423-04 Liliriaja  sedang menyuapi seorang ibu lansia.

Sigapnews.com,Soppeng - Menindak lanjuti intruksi Dandim 1423/Soppeng, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1423-04/Liliriaja memberikan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Galung Serma Salasi dan Babinsa Kelurahan Galung Serda Asdar memberikan bantua kepada masyarakat yang kurang mampu an. Appa beralamatkan di Benteng Jati Kelurahan Appanang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng. Jumat (28/10/2022)

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1423/Soppeng terhadap sesama warga masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari berupa beras, telur dan mie instant.

Dalam kesempatannya saat ditemui oleh awak media, Dandim 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST., M. Tr (Han) menyampaikan bahwa ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya masyarakat yang tidak mampu. Ucapnya 

Bantuan ini tidak seberapa nilainya namun harapan kami semoga dapat meringankan beban dan membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

Salah satu warga masyarakat yang tidak mampu tersebut berdasarkan pendataan oleh Babinsa kami diwilayahnya yakni an. Appa berusia 77 tahun yang merupakan seorang janda jompo yang tinggal didaerah terpencil tampa ditemani oleh sanak keluarganya. Terangnya

Ditempat yang terpisah, Ws. Danramil 1423-04/Liliriaja Serma Syarifuddin mengatakan bahwa mempedomani arahan dan menindaklanjuti intruksi bapak Dandim untuk melaksanakan tugas pokok diwilayah kami juga harus senantiasa membantu masyarakat yang tidak mampu mengurangi beban masyarakat akibat dampak dari kenaikan harga BBM khususnya diwilayah Kabupaten Soppeng. Ujarnya 

Serma Syarifuddin menambahkan kami tak lupa pula memberikan himbauan untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan menerapkkan protokol kesehatan serta untuk menjaga harkamtibmas. Tutupnya.

red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved